Senang-Senang di Taiwan, Sehun EXO Pamer Foto Telanjang Dada
Selebriti

Postingan Sehun ini dibanjiri komentar kocak dari para fans.

WowKeren - Para personel EXO berangkat ke Taiwan untuk syuting variety show pada Senin (19/11). Saat itu, Sehun masih harus syuting variety show "Busted" dan berangkat menyusul member yang lain pada sore harinya.

Hari ini, Rabu (21/11), Sehun mengupdate akun Instagram @oohsehun miliknya dengan postingan baru. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengunggah foto yang diambil di Taiwan.

Dalam foto ini, Sehun tampak bertelanjang dada dan berdiri di tengah kolam renang. Berbeda dengan Korea yang saat ini hampir memasuki musim dingin, cuaca d Taiwan tampak cerah dan memang sangat cocok untuk kegiatan di luar ruangan seperti berenang.


"Di siang hari yang panas liat foto sehun lagi berenang langsung adem," komentar akun @ni***nazsj_. "Astaghfirullah sayang," tulis akun @x***sep. "Dek pake bajunya dek," tulis @mss***ra.

"Aduh mas, kan udah aku bilang kalo mau post poto harus pake baju, liat kan sekarang exol sesak napas semua," kata mari***aa.v_. "Seksinya sayangku," komentar @claudia***vipratiwi.

Sementara itu, EXO merilis album kelima mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November lalu. Grup besutan SM Entertainment tersebut saat ini sedang mempersiapkan album repackage yang rencananya akan dirilis Desember nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait