Putus dari Chris Zylka, Paris Hilton Tak Mau Kembalikan Cincin Tunangan Seharga Rp 29 Miliar
Getty Images
Selebriti

Saking mahalnya, cincin mewah tersebut pernah dibuatkan replika oleh Paris.

WowKeren - Paris Hilton dan Chris Zylka baru saja dikabarkan mengakhiri hubungan pertunangan keduanya yang terjalin sejak awal tahun ini. Rumor ini beredar luas lantaran Paris disebut-sebut memberikan sejumlah "kode" dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, yang diduga mengindikasikan kandasnya kisah asmaranya dengan Chris.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, secara mengejutkan Paris mengutip ucapan Marilyn Monroe yang menyebut bahwa dirinya percaya jika sesuatu terjadi dengan maksud tertentu. "Kutipan Marilyn Monroe favoritku. 'Aku percaya sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga kau dapat belajar untuk melepaskan," tulis Paris dalam keterangan unggahannya.

Usai merebaknya kabar tersebut, kini para penggemar pun dibuat penasaran dengan nasib cincin pertunangan super mahal yang dipakai oleh Paris. Seperti yang diketahui, Chris melamar Paris dengan memberikan cincin mewah seharga USD 2 juta (sekitar Rp 29 miliar). Momen romantis itu terjadi saat keduanya tengah berlibur di Aspen, Colorado.

Dilansir Cosmopolitan pada Rabu (21/11), Paris disebut-sebut belum mengembalikan cincin mahal itu pada sang mantan. Padahal menurut hukum California, Chris bisa mendapatkan cincin itu kembali jika sang Paris yang memutuskan hubungan mereka. Dalam kasus ini, Paris diketahui sebagai pihak yang memutuskan pertunangan mereka.

Namun laporan lain menyebut bahwa hingga kini Paris dan Chris belum bertemu satu sama lain semenjak hubungan mereka berakhir. Sang aktor sendiri juga dikabarkan belum meminta Paris mengembalikan cincin tersebut. Namun menurut TMZ, aktor tampan itu berharap agar cincin pertunangan mereka segera dikembalikan.

Sementara itu, pada bulan Juli lalu Paris sempat dikabarkan membuat tiga replika cincin pertunangannya. Hal tersebut dilakukan pasca insiden hilangnya cincin mewah itu saat Paris dan Chris mengunjungi sebuah klub malam yang berada di Miami, Florida. Kala itu, pelantun "I Need You" tersebut sibuk menari bersama rekan-rekannya hingga tak menyadari jika cincinnya terlepas.

Pasca kejadian tersebut, akhirnya Paris menyimpan cincin berbentuk pir 20 karat miliknya dalam brankas saat ia bepergian atau menghadiri pesta. Ia pun memakai replika cincin itu sebagai gantinya.

"Sebenarnya aku punya beberapa replika yang dibuat, karena aku takut pergi ke negara-negara tertentu dan memakai cincin ini. Aku punya tiga (replika) lagi yang dibuat khusus saat aku menjadi DJ dan pergi ke tempat-tempat tertentu," ungkap Paris kala itu.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan apapun dari pihak Paris maupun Chris. Bahkan saat ini, Paris sendiri diketahui tengah disibukkan dengan serangkaian promosi untuk lini parfumnya, Platinum Rush.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait