Dibully dan Disindir Hamil Duluan, Nana Mirdad 'Tampar' Netizen Pakai Potret Keluarga Bahagia
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Bullyan dan sindiran itu bermula saat Nana turut berkomentar soal permasalahan rumah tangga Vicky dan Angel Lelga.

WowKeren - Artis cantik Nana Mirdad ikut memberikan komentar terkait permasalahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Ia menulis kalimat panjang melalui Instastory dan mengaku miris lantaran Vicky dinilai mempermalukan istrinya sendiri di hadapan publik.

Sayangnya, nasihat Nana malah mengundang haters untuk berkomentar. Haters menyindir masa lalu Nana yang pernah dikabarkan hamil duluan sebelum menikah dengan Andrew White.

Tidak menampik, Nana sadar jika ia dihujat lantas memberi pembelaan. Namun bukan dukungan, lagi-lagi netter lain tetap membully kakak Naysila Mirdad itu.

Namun nampaknya Nana tak terlalu memikirkan hujatan haters kendati ia telah mengakui kesalahannya. Bintang sinetron "Liontin" ini memilih fokus mengurus keluarganya. Nana dan keluarga kecilnya bahkan terlihat bahagia, terbukti dari unggahan foto di Instagram, pada Selasa (20/11).


Dalam foto tersebut nampak keceriaan keluarga Nana bersama sang suami dan kedua buah hatinya yang tengah asyik bermain di simulasi dinding panjat tebing. Netter kembali menyoroti potret keluarga Nana di atas dengan berbagai macam pujian.

"Keluarga bahagia... GBU @nanamirdad_," komentar akun @novi***. "Keluarga bahagia yang konyol," sahut akun @agus***.

"Selalu suka kluarga ini," tulis akun @astrid***. "Apa cm gue yg cengengesan liatin postingan n snapgram keluarga bahagia ini??? Teramat envy mbaknyaaahhh @yun***," balas akun @alfira***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait