Telinga Anak Keenan Pearce Berlafaz Allah, Warganet Geger
Instagram
Selebriti

Keenan Pearce mengunggah foto sang anak, warganet heboh soroti telinganya.

WowKeren - Keenan Pearce sedang berbahgia dengan status barunya menjadi ayah. Seperti diketahui, istri Keenan Perace, Gianni Fajri telah melahirkan putra pertamanya pada Jum'at, 18 Oktober 2018.

Meski baru berumur satu bulan, anak Keenan Pearce yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce, sudah memiliki banyak penggemar. Beberapa potret sang anak sempat diunggah lewat akun Instagram pribadi Keenan Pearce dan sang istri.

Walaupun belum pernah memperlihatkan wajah sang anak ke publik, banyak yang menduga wajah sang anak akan terlihat ganteng. Pasalnya, ia mempunyuai keturunan bule.

Baru-baru ini, kakak dari Pevita Pearce ini membagikan sebuah foto anaknya. Dalam unggahannya Keenan Pearce hanya memperlihatkan sebagian kepala sang anak.

Tak lupa iya menambahkan caption. "Semua orang akan tumbuh," tulis Keenan Pearce dalam bahasa Inggris. Sekilas foto tersebut tampak biasa saja. Namun, jika dilihat dengan seksama, pada telinga sang anak terdapat tulisan seperti lafaz Allah.


Lihat postingan ini di Instagram

Everybody is growing

Sebuah kiriman dibagikan oleh Keenan Pearce (@keenanpearce) pada

Unggahan Keenan Perace ini dibanjiri rasa kagum warganet. Banyak yang mendokan semoga anak Keenan Pearce menjadi anak yang saleh.

"Masha allah telinganya," kata akun @ech****290. "Daun telingan nya berlafazkan ALLAH..." kata akun @ol****vta.

"Masya Alloh bentuk Alloh ditelinganya," komen akun @im****snp. "Masya Allah," komen akun @ma****chy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait