Makin Besar, Narji Ogah Anak Jadi Selebriti
Instagram
Selebriti

Bahagia melihat anak ketiganya tumbuh sehat, Narji mengaku tak ingin anaknya terjun di dunia hiburan.

WowKeren - Artis Narji Cagur sudah tidak begitu aktif di layar kaca. Pasalnya, komedian ini sedang sibuk menghabiskan waktu dengan sang anak dan keluarga.

Pada Agustus lalu, Narji kembali dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Faiq Ziandru Mansyur. Sebelumnya, Narji telah dikaruniai dua anak laki-laki, yang bernama Nail dan Sena.

Narji pun mengaku sedang memantau perkembangan sang anak. Anak ketiganya yang berusia tiga setengah bulan sudah bisa mengoceh.

Selain itu, sang anak juga memiliki respon motorik yang bagus. Menurut Narji, anak ketiganya itu termasuk anak yang aktif. Sang anak sudah bisa tengkurap dan berguling sendiri. Narji mengungkapkan bahwa sang anak juga sudah pandai berinteraksi.

Suami mantan pramugari ini juga mengaku sering gemes kepada anaknya. Saking gemesnya ia selalu iseng ingin mengagetkan sang anak.

"Kalau dikagetin, diajak main, sudah bisa ketawa. Kalau kita pura-pura marahin, sudah bisa nangis dianya," ungkap Narji ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/11). "Sudah tahu ngebedain suara bundanya, dia sudah tahu, kalau ditinggal salat sudah tahu. Sudah bisa tengkurep."


Melihat sang anak bungsu sehat, Narji merasa sangat bersyukur. Ia juga menceritakan tentang kedua anaknya yang sangat menyayangi adiknya.

Kedua anak sulung Narji sering kali membantu oragtuanya mengurus sang adik. "Senang deh, gue anak tiga yang duanya respect banget sama adiknya," tutur Narji.

Kelucuan anak ketiga Narji juga menarik perhatian publik. Presenter kocak ini mengaku ia dan sang istri sering mendapat tawaran untuk promosi produk bayi.

Meski begitu, Narji tidak ingin anaknya menjadi model untuk promosi. Narji ingin ketiga anak-anaknya punya pekerjaan yang berbeda dari dirinya.

Ia tidak mengharapkan sang anak bekerja di dunia hiburan seperti dirinya. "Anak harus jadi diri sendiri. Kan juga belum ada tuh, keluaran H. Mansyur yang jadi petinju," kata Narji.

Saat ini, Narji ingin fokus kepada keluarga kecilnya. Ia tidak ingin melewatkan momen kebersamaan dengan sang istri dan anak-anaknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru