Adegan Ahn Jae Hyun Dilamar Lee Da Hee di 'Beauty Inside' Jadi Hot Topik
TV

Netter mengaku terkesan dengan penampilan Lee Da Hee sebagai Kang Sa Ra dalam drama JTBC ini.

WowKeren - "Beauty Inside" yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki tamat dengan akhir bahagia. Kisah cinta Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee yang selama ini sukses mencuri perhatian pemirsa juga berakhir dengan bahagia. Salah satu adegan mereka di episode terakhir menjadi hot topik di Korea.

"Beauty Inside" merupakan remake film populer berjudul sama yang dibintangi Han Hyo Joo. Kisahnya tentang Han Se Gye (Seo Hyun Jin), aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing tapi malah saling jatuh cinta pada akhirnya.

Ahn Jae Hyun memerankan Ryu Eun Ho, sahabat Han Se Gye yang bercita-cita menjadi pastur. Namun ia bertemu Kang Sa Ra (Lee Da Hee), adik tiri Seo Do Jae yang memiliki sikap sangat bertolak belakang darinya. Meski begitu, Kang Sa Ra membuat Ryu Eun Ho jatuh cinta padanya hingga ia mengurungkan niat untuk menjadi pastur.


Dalam episode terakhir, Kang Sa Ra dengan berani menemui orangtua Ryu Eun Ho untuk melamar putra mereka. "Tolong berikan putra kalian padaku. Aku akan memastikan bahwa tidak ada air yang jatuh di tangannya," ujarnya dengan percaya diri, membuat orangtua Ryu Eun Ho syok.

Adegan Kang Sa Ra melamar Ryu Eun Ho langsung trending di Naver TV. Jumlah viewers video ini bahkan mengalakan adegan romantis Seo Do Jae dan Han Se Gye. Lee Da Hee juga mendapat pujian dari netter.

"Melihat drama ini membuatku mengidolakan Lee Da Hee," komentar netter. "Lee Da Hee keren sekali. Aku baru sadar kalo dia cantik banget," tambah netter lain. "Baru kali ini aku melihat drama di mana wanita yang melamar si pria, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru