Makin Cantik di Usia 16 Tahun, Putri Sulung Anjasmara Dibilang Mirip Ariel Tatum
Instagram/sasiasmara
Selebriti

Netter takjub melihat kemiripan putri sulung Anjasmara dengan Ariel Tatum dalam postingan ini.

WowKeren - Anjasmara baru saja memberikan kejutan di hari jadi putri sulunya, Sasikirana Zahrani Asmara, yang jatuh pada 20 November kemarin. Dalam video yang dibagikannya di Instagram, Anjas memberikan kejutan berupa kue ulang tahun di hari jadi Sasi yang ke-16 kemarin.

Anjas bersama sang istri, Dian Nitami sengaja memberikan kejutan saat Sasi tengah asyik bermain dengan anjinya di kamar. Sasi pun langsung menyambut antusias yang diberikan ayahnya saat itu. "Happy 16th birthday my love @sasiasmara @sasikiranaasmara," tulis Anjas mengiringi postingannya.

Video ini pun langsung mendapat banyak komentar dari netter. Banyak netter yang memuji kecantikan Sasi di usianya yang ke-16 tahun. "Cantik banget anaknya," kata netter. "Sasi cantik banget yah..alisx mirip bapake," seru yang lain. "Cantik sekali sasiasmara perpaduan bpk n mm cocok," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memuji Sasi mirip dengan Ariel Tatum usai melihat postingan tersebut. "Anak nya kok mirip ariel tatum ya," celetuk netter. "Cantik bgt anaknya om.ada mirip sama ariel tarum," tulis lainnya. "Mirip bnget sma aril tatum om anjas cantik," tutur netter lain. "Mirip Aril Tatum ya cantikkk," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait