Hadiri Pesta Perpisahan 'Beauty Inside', Pose Gokil Ahn Jae Hyun Kembali Curi Fokus
OSEN
TV

'Beauty Inside' tamat dengan meraih sederet komentar pujian dari netter.

WowKeren - "Beauty Inside" resmi mengakhiri penayangan pada Selasa (20/11). Drama JTBC itu tamat dengan tinggi untuk ukuran drama yang tayang di TV publik yakni 5,3 persen.

Sewajarnya drama Korea pada umumnya, tim "Beauty Inside" pun tak ketinggalan mengadakan pesta perpisahan. Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin cs itu menggelar pesta perpisahan sehari setelah drama tayang yakni Rabu (21/11) malam ini.

Pesta perpisahan "Beauty Inside" dihadiri oleh jajaran pemain utama mulai dari Lee Min Ki, Seo Hyun Jin, Lee Da Hee hingga Ahn Jae Hyun. Menariknya sama seperti saat jumpa pers, Ahn Jae Hyun kembali mencuri fokus dengan pose gokilnya.

Dalam foto-foto yang dijepret awak media, Ahn Jae Hyun terlihat jongkok sembari memasang pose jelek. Tingkah kocak suami Ku Hye Sun itu pun dikatakan karena masih terpengaruh "sifat gilanya" saat menjadi member "New Journey to the West".


Hadiri Pesta Perpisahan \'Beauty Inside\', Pose Gokil Ahn Jae Hyun Kembali Curi Fokus

Source: Naver

Netter pun ramai dibuat ngakak melihat pose gokil Ahn Jae Hyun tersebut. "Dia bukan lagi Jiangshi (hantu Tiongkok), dia bukan lagi buah persik, dia hanya Ahn Jae Hyun, seorang hypebeast," tulis seorang netter menyinggung karakter Ahn Jae Hyun di "New Journey to the West" season 5 dan 6.

Sementara itu, "Beauty Inside" tamat dengan meraih sederet komentar pujian dari netter. Meski begitu, netter dibuat penasaran dengan identitas kekasih Yoo Woo Mi (Moon Ji In) yang tetap dirahasiakan hingga drama tersebut berakhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel