Sedih Dicerai Gisel, Gading Ungkap Perasaan Lewat Pesan Ini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Hanya mengunggah warna hitam, postingan Gading itu banyak menuai simpati netter.

WowKeren - Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten memang tidak hanya membuat publik terkejut, tapi juga keluarga dan sahabat mereka berdua. Sebelumnya, Gisel telah buka suara mengenai kabar perceraiannya itu melalui Instagram pribadinya.

Kini giliaran Gading yang mengeluarkan suaranya terkait perceraian mereka. Melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadi, Gading juga memberikan pendapatnya mengenai gugatan cerai yang telah dilayangkan Gisel kepadanya.

Bagaimana perasaan Gading itu dituangkannya melalui unggahan warna hitam. Tidak ada foto atau gambar, Gading hanya menggunakan warna hitam yang berarti sedang sedih atau berduka untuk mewakili perasaannya.

"jinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami πŸ™πŸ» Tuhan berkati kalian semua..," tulis Gading di bagian caption.


Bisa ditebak, unggahan nelangsa Gading itu pun banyak menuai komentar para netter yang menyayangkan perpisahan mereka berdua. "Jangan pisah, please 😀πŸ˜₯πŸ˜₯😒," komentar hartatisitin***. "Ya ampun mungkin gw lebay yah atau apa? Tp sumpah gw sedih banget dan syok dengan berita ini. Menurutku kalian itu pasangan dgn paket complete. Dan gw selalu bermimpi bs seperti kalian. Berharap yg terbaik aja yah kak gading dan kak gisel. Setidaknya fikirkan Gempi, krn jika benar itu adanya maka yg akan jd korban adalah Gempita. 😭😭😭," komentar nurinsanisha***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait