Song Hye Kyo Ungkap Apa yang Berubah darinya Usai Menikah dengan Song Joong Ki
Xportnews
Selebriti

Rupanya seperti ini kehidupan Song Hye Kyo setelah menikah dengan Song Joong Ki.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah beberapa waktu menjalin hubungan asmara. Hubungan yang berawal dari serial "Descendants of the Sun" itu mendapat banyak dukungan dari netter.

Kini setelah berstatus sebagai suami istri, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling memberikan dukungan untuk satu sama lain. Masing-masing membintangi drama baru berjudul "Chronicles of Asdal" dan "Encounter".


Rabu (21/11) kemarin, Song Hye Kyo tampil di acara jumpa pers "Encounter" bersama lawan mainnya, Park Bo Gum. Di sini, aktris kelahiran 1981 tersebut tampil cantik dengan dress putih bermodel blazer dan rambut hitam pendek.


Dalam kesempatan tersebut, Song Hye Kyo ditanya apa yang berubah dari kehidupannya setelah menikah dengan Song Joong Ki. "Aku belum merasakan perubahan besar setelah menikah," jawabnya.

Menjadi lawan main Park Bo Gum yang merupakan sahabat dekat sang suami, Song Hye Kyo juga mengungkapkan apa yang dikatakan Song Joong Ki untuk menyemangatinya. "Dia bilang padaku agar bekerja keras dan dia akan menonton dramanya," kata Song Hye Kyo.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang bakal segera tamat. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...