Jelang Akad Nikah, Baim Wong Malas Bangun Pagi Disiram Raffi Ahmad
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar akad pernikahan pada Kamis (22/11) hari ini di kawasan Jakarta.

WowKeren - Hari bahagia yang dinanti-nanti oleh pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven telah tiba. Usai melakukan acara siraman yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (21/11) kemarin, Kamis (22/11) hari ini, Baim dan Paula akan menggelar akad pernikahan.

Akad pernikahan Baim dan Paula akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 08.30 WIB. Sementara itu, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ditunjuk sebagai host acara tersebut.

Namun ada hal menarik menjelang akan nikah. Yakni Baim yang malas bangun pagi hingga Raffi harus turun tangan membangunkannya di kamar hotel.

Dalam rekaman yang tersebar di sosial media, terlihat suami Nagita Slavina tersebut sudah tampil rapi mengenakan setelan jas. Sementara Baim terlihat acak-acakan masih bergumul dengan selimut.


"Bangun. Udah jam tujuh. Gue aja udah rapi ahmad. Masa lu yang mau nikah belum apa-apa lu," kata Raffi. "Parah banget! Lu bangun."

Tak tahan dengan tingkah pria berusia 37 tahun ini, Raffi akhirnya menyeret Baim ke bak mandi dan menyiram air dari shower. Dalam video tersebut, terlihat Raffi yang begitu semangat menyambut pernikahan Baim dan Paula.

Baim dan Paula memutuskan menikah usai menjalin masa pacaran singkat yakni tiga bulan. Sempat menjalani pemotretan prewedding di Jepang, keduanya akan resmi menjadi suami istri pada Kamis (22/11) hari ini. Sementara acara resepsi akan dilanjut pada Sabtu (24/11).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru