Baim Wong-Paula Verhoeven Pamer Gedung Mewah Resepsi Jelang Nikah Hari Ini
YouTube/Baim Paula
Selebriti

Baim Wong akan melangsungkan akad nikah pada hari ini, Kamis (22/11), yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menikah pada hari ini, Kamis (22/11). Jelang pernikahan, keduanya membagikan vlog terbaru di channel YouTube Baim Paula.

Dalam video berdurasi 9 menit lebih tersebut, Baim dan Paula disibukkan dengan rapat koordinasi bersama RCTI serta pihak wedding organizer di sebuah pusat perbelanjaan. Berbeda dengan Paula, Baim tampak bosan dan memilih untuk bermain game.

Selain itu, Baim juga memamerkan gedung mewah yang akan menjadi tempat dilangsungkannya resepsi pernikahan mereka. Bersamaan dengan momen tersebut, Baim juga mencicipi makanan yang akan disajikan selama pernikahan. Paula tak dapat menemani Baim saat meninjau gedung karena sudah masuk dalam masa pingitan.


Resepsi pernikahan Baim dan Paula akan dilakukan dua hari setelah akad nikah yakni pada 24 November 2018. Berdasarkan vlog, pernikahan Baim akan dilaksanakan di Gedung Tribata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Warganet pun ramai memberikan ucapan selamat serta doa untuk Baim. Warganet juga mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan pernikahan dua sejoli ini.

"Finally get merried .. Happy wedding kak BaPau samawa bahagia selamanya Aamiin YRA," komentar akun @Dian Puspas***. "Semoga sakinnah mawaddah warrahmah Yah ka baim dan ka Paula... Luvvvv dari Taiwan," tulis akun @Devis st***.

"Seneng kalo ada yg nikah .. Semoga lancar acaranya. Semoga jd keluarga yang sakinah mawadah warahmah," sahut akun @nera e***. "Ikut bahagiaaaa, semoga jadi keluarga samawa yaaa pasangan favoritkuuuu!" balas akun @Pingkan Tam***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru