Key Buktikan Tae Yeon Butuh Berjam-Jam Balas Pesan Teks di 'Weekly Idol'
TV

Bersama Kim Shin Young, Key membuktikan kalau Tae Yeon butuh waktu sebanyak ini hanya untuk menjawab pesan teks.

WowKeren - Sepuluh tahun berkarier sebagai member SHINee, Key akhirnya debut solo lewat album pertamanya yang bertajuk "Face". Menjelang perilisan albumnya pada 26 Oktober nanti, penyanyi kelahiran 1991 tersebut saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi di acara variety show.

Key menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang tayang Rabu (21/11) kemarin. Sebelum syuting, pemilik nama asli Kim Kibum itu bertemu dengan kru produksi yang memberikan penawaran untuknya.


Key harus menyebutkan tiga orang yang akan menjawab pesan teks darinya, memprediksi seberapa cepat mereka akan menjawab dan jawaban apa yang akan mereka berikan. Kalau semuanya sesuai prediksi, kru berjanji akan memutar video musiknya.

Key Buktikan Tae Yeon Butuh Berjam-Jam Balas Pesan Teks

Soompi

Selain Soyu dan Yang Se Hyung, Key memprediksi kalau Tae Yeon Girls' Generation akan membalas pesannya dalam waktu 20 menit dengan jawaban, "Hah?". Sayangnya, Tae Yeon tak memberikan sesuai tenggat waktu yang diprediksi Key.

MC "Weekly Idol" yang juga merupakan teman dekat Tae Yeon, Kim Shin Young, ikut memberikan tanggapan. "Kim Tae Yeon itu pilihan yang berbahaya. Dia biasanya menjawab setelah 5 jam." ujar Kim Shin Young.

"Kalau aku tahu ada sesuatu, aku akan memprediksi 3 atau 4 jam. Aku rasa Tae Yeon menghamburkan uangnya di tegihan telepon. Dia baru menjawab "Hei" 3 jam kemudian," kata Key. "Cuma 3 jam? Itu sih masih tergolong cepat," komentar Kim Shin Young.

Key ditanya kenapa Key memprediksi 20 menit meski tahu Tae Yeon kerap butuh waktu lama untuk menjawab pesan teks dan ia mengatakan kalau dirinya terlalu meremehkan misinya. "Kau sebenarnya mau pulang lebih awal, kan? Kau ingin gagal lebih awal lalu pulang," canda MC.

You can share this post!

Related Posts
Loading...