Bersama Sang Kekasih, Kevin Aprilio Rangkul Gisella Anastasia Kasih Dukungan
Instagram
Selebriti

Kabar perceraian Gisel dan Gading membuat para sahabat selebriti memberikan berbagai dukungan untuk mereka.

WowKeren - Pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel membuat publik heboh. Pasalnya, keluarga yang dikenal adem ayem tersebut membawa kabar mengejutkan soal perceraian.

Gisel memutuskan menggugat cerai Gading dan telah memasukan laporan ke Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, pada Senin (19/11). Kabar tersebut membuat publik merasa sedih lantaran keduanya saat ini telah dikaruniai momongan cantik bernama Gempita yang tengah tumbuh aktif dan menggemaskan.

Sementara itu, lama bungkam hingga membuat publik penasaran, Gisel akhirnya buka suara melalui postingan foto di Instagram. Tak lama kemudian, Gading pun turut mengungkapkan perasaan melalui pesan yang ia tulis.

Usai Gisel dan Gading membuka suara, berbagai bentuk dukungan pun membanjiri kolom komentar sosial media mereka. Termasuk rekan-rekan artis mereka, Kevin Aprilio salah satunya.

Anak sulung Addie MS ini mengunggah foto di Instagram, pada Rabu (21/11), yang memperlihatkan ia tengah merangkul sang kekasih Vicy Melanie dan Gisel. Menyertai unggahan tersebut, Kevin memberikan dukungan untuk Gisel dan Gading lewat tulisan caption yang meminta mereka untuk tetap semangat.

"Tetap semangat untuk @gisel_la dan kak @gadiiing," tulis Kevin. "Semoga semuanya akan baik baik saja. #Amin."

Melihat unggahan tersebut, tidak sedikit netter yang ikut bersimpati. Mereka pun turut mengaminkan doa Kevin di kolom komentar.

"Amin, aku suka loh sama mereka," komentar akun @merry***. "Aminnnnnn," sahut akun @lulu***. "Aminnnn kak... semoga baik sjaaa yahh mrk," balas akun @indah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru