Member NCT Dream 'Nongol' di Serial Drama Amerika, Fans Kaget
Instagram/nct_dream
Selebriti

Fans kaget bukan main saat empat member NCT Dream 'tampil' di serial drama Amerika ini.

WowKeren - Para penggemar NCT dibuat kaget saat klip salah satu adegan di serial "NCIS: New Orleans" beredar di media sosial. Klip tersebut "menampilkan" empat member NCT Dream yaitu Renjun, Jeno, Chenle dan Mark Lee.

Dalam episode terbaru yang tayang Selasa (20/11) lalu dari drama Amerika bertemakan investigasi tersebut, diceritakan seorang siswa sedang diinterogasi di perpustakaan. Ketika mencoba untuk membuat siswa tersebut buka suara tentang sebuah kasus, agen Hannah Khoury (diperankan oleh Necar Zadegan) tiba-tiba bertanya padanya soal idol K-Pop.

"Renjun, Jeno, atau Chenle: Siapa yang terbaik?" tanyanya. Siswa tersebut menjawab, "Tidak satu pun dari mereka. Mark, tentu saja. Empat nama ini tentu saja milik anggota NCT Dream, subunit NCT dengan member termuda.

Ketika rekan agen Tammy Gregorio (diperankan oleh Vanessa Ferlito) bertanya apa yang dia bicarakan, siswa tersebut menjawab, "Ini K-pop". Dia menoleh ke Hannah Khoury dan bertanya dengan curiga, "Dan bagaimana kau mengenal mereka?"


Tanggapan Hannah Khoury rupanya di luar dugaan. "Oh, aku tidak hanya mengenal mereka, aku bergaul dengan mereka saat aku dulu tinggal di Busan," jawabnya.

"Aku nggak percaya tapi telingaku sendiri mendengarnya," komentar seorang fans di forum online. "Hahahaha aku nggak bisa bayangkan orang itu gaul bareng NCT Dream," kata fans lainnya. "Hahaha cara dia mengucapkan nama Chenle salah," ujar yang lain.

Sementara itu, NCT Dream terakhir kali comeback September lalu lewat mini album kedua mereka yang berjudul "We Go Up" yang juga menjadi comeback terakhir Mark sebelum lulus. Kini Mark dan Haechan disibukkan dengan aktivitas bersama NCT 127.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru