Pamer Kerutan Di Usia 33 Tahun, Raline Shah Malah Bangga dan Banjir Dukungan Dari Warganet
Instagram/ralineshah
Selebriti

Unggahan foto close up Raline Shah saat pamer kerutan di wajahnya ini malah membuat warganet menjadi terpukau.

WowKeren - Pesona Raline Shah memang mampu membuat kaum adam menjadi jatuh hati. Selain dikaruniai paras ayu, dara cantik berusia 33 tahun ini juga dikenal dengan kemampuan aktingnya yang sudah tak perlu diragukan lagi. Pemain film "5 cm." ini juga aktif membagikan foto melalui akun Instagram yang kerap menyita perhatian warganet.

Kali ini, pada Rabu (21/11), Raline kembali memamerkan foto cantiknya. Dengan potret close up wajahya, Raline terlihat manis dengan riasan natural dan warna bibir merah muda. Ia nampak anggun dengan tambahan selendang bulu berwarna pink.

Sementara itu, di slide kedua, Raline juga pamer senyum lebar memamerkan gigi-gigi putihnya. Menariknya, Raline malah mengaku bangga dengan kerutan di wajahnya yang terlihat saat tersenyum tersebut. "Kerutan hanya akan ada di tempat tersenyum! Kerutan dan bangga," tulis Raline di keterangan fotonya.

Unggahan Raline ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter, termasuk rekan artis yang memuji Raline tetap cantik biarpun sudah mempunyai kerutan.

"Aku juga udah kerutan and bangga, we aged gracefully @ralineshah and you’re pretty," tulis Luna Maya melalui akun @lunamaya. "Agreed! Beauty!" sambung Mike Lewis lewat akun @mike_lewis.

"SYANTIK di saat org org malu dgn kerutan tapi raline malah bangga," komentar akun @miss***. "Meh ono kerutane tetep uayu mbak @ralineshah," tambah akun @tatik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait