Tak Ingin Seperti BCL, Wulan Guritno Pakai Gaun Terbuka Gembok Kolom Komentar
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan melakukan pemotretan di kawasan hutan dengan kondisi cuaca yang begitu panas.

WowKeren - Menginjak usia kepala empat, kecantikan Wulan Guritno semakin terpancar dan membuat warganet kagum. Tidak jarang setiap unggahan foto di sosial media, ibu tiga anak ini kerap banjir pujian.

Dalam sisi lain, ibu Shaloom Razade ini juga tak pelit membagikan segala aktivitas atau pun pemotretan yang ia lakukan untuk di posting ke Instagram. Kali ini, Wulan membagikan fotonya saat ia tengah berada di kawasan hutan.

Meski suasana dalam foto unggahan terlihat menyengat oleh sinar matahari, Wulan nampak tak takut andaikan kulitnya gosong. Ia mengenakan gaun hitam, memperlihatkan belahan dadanya yang dilengkapi pernak-pernik kalung dan topi biru.

"Saya percaya pada Matahari. Saya percaya pada Cinta," tulis Wulan dalam bahasa Inggris. "Saya percaya pada Tuhan .."


Sayangnya, Wulan memilih untuk mematikan kolom komentar ketimbang ramai menerima hujatan atau nyinyiran dari netizen. Ia seolah tak ingin seperti kejadian Bunga Citra Lestari alias BCL yang mendapat sindiran dari warganet.

Saat itu, BCL bersama sang suami Ashraf Sinclair menghadiri pernikahan penyanyi asal Filiphina Christian Bautista yang digelar di Bali belum lama ini. Dalam kesempatan itu, BCL mengenakan gaun terbuka, memperlihatkan belahan dadanya yang langsung ramai hujatan dari netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait