Sang Putri Asyik Joget Pakai Lagu Black Pink, Andre Taulany Malah 'Marah-Marah'
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Meski begitu, video yang dibuat oleh Andre Taulany dan putrinya ini sukses membuat warganet terhibur hingga terbahak.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bila Andre Taulany memiliki kecintaan pada boyband K-Pop Bangtan Boys alias BTS. Mantan vokalis band Stinky ini juga sering membagikan foto kocak saat berdandan menjadi personel boyband tersebut. Bahkan, kecintaan Andre tersebut juga "menular" pada putri bungsunya, Arlova Carissa Taulany yang baru saja menggelar pesta ulang tahun dengan tema BTS.

Kali ini, pada Rabu (21/11), Andre membagikan video kocaknya bersama Lova. Rupanya, selain menyukai BTS, Lova juga lincah bergoyang mengikuti alunan lagu "Bombayah" yang dipopulerkan oleh Black Pink. Kocaknya, saat asyik bergoyang, muncul Andre lengkap dengan handuk di rambutnya malah "memarahi" Lova.

Menggunakan suara yang tentu saja editan, Andre memperingatkan putrinya untuk tidak berjoget-joget karena sudah masuk waktu Maghrib. Lova malah membalas omelan sang ayah dengan beralasan memang tengah latihan.

Tak kapok dimarahi, Lova pun kembali melanjutkan aksi jogetnya. Namun, Andre lagi-lagi marah karena ia tengah menyapu. Hal tersebut terus berulang saat Andre menyodorkan uang Rp 50 ribu untuk menyuruh Lova membeli sabun di warung.

Di akhir videonya, Lova nampak terisak lantaran kesal karena saat latihan terus saja diganggu oleh Andre. "Sutradara nya @lova.taulany Saya cuma ngikutin arahan dari dia dan disuruh jadi begini sumpah sy gak tau apa apa .." tulis Andre di keterangan videonya.


Unggahan Andre ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji kekompakan Andre dengan Lova. Bahkan, beberapa netter sampai dibuat terbahak menyaksikan video tersebut.

"Aahahahahaaa ...mas Andre..lucu tenan iki," tulis akun @andri***. "Ngakak online inimah pa Ajii wkwkwwww @andreastaulany," sambung akun @mimit***.

"Huaaseek pkoknya anak sama bapak akur," komentar akun @ferdi***. "Sumpah lucu habis ini bpak N anak...yok ikutan goyang...wkwkwkwk.." tambah akun @dinie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru