Pevita Pearce Bagikan Foto 'Polos' Saat Masih SMA, Begini Reaksi Heboh Warganet
Instagram/pevpearce
Selebriti

Mengenakan atasan berwarna hitam dan celana panjang abu-abu, Pevita Pearce memamerkan pose berikut ini saat masih SMA.

WowKeren - Pevita Pearce merupakan salah satu deretan selebriti Tanah Air yang gemar membagikan foto cantiknya melalui akun Instagram. Tak jarang, di setiap unggahannya, para kaum adam langsung menjadi terpukau hingga meninggalkan jejak komentar berupa "gombalan maut".

Kali ini pada Rabu (21/11), ada yang tak biasa di unggahan dalam akun Instagram milik adik kandung dari Keenan Pearce ini. Bila biasanya membagikan foto pemotretan, Pevita malah memamerkan penampilan "polos" saat masih SMA.

Dalam foto yang rupanya adalah endorsement dari suatu produk tersebut, Pevita nampak berjejer bersama 4 orang temannya. Dara cantik berusia 26 tahun itu terlihat mengenakan atasan lengan pendek berrwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu. Nampak tanpa memoleskan make up, Pevita menyandarkan lengan di bahu temannya.

View this post on Instagram

The beauty of growing up is that you can look back and laugh at all your great memories. Like this one... I wish I can go back to high school and do it all over again! Buat kamu yang masih SMA, pasti lagi banyak-banyaknya kegiatan dan seru-seruan sama temen kalian nih. Yuk ikutan @gooddayid E-Yearbook 2018-2019, pendaftarannya sudah dibuka lho. Just go now to www.eyearbook.hidupbanyakrasa.com #GDEYearbook2018_2019


A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Unggahan Pevita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Hampir sebagian netter pun memuji paras ayu Pevita yang terlihat cantik dalam potret tersebut.

"Udah cantik dari dulu yha," tulis akun @ahro***. "Kecilnya aja udah kyk bidadari," sambung akun @nablin***.

"Ta, dari dulu udah cantik, yg sekarang makin cantik aja," komentar akun @alfian***. "Udah cantik dari dulu. Cantik sampe ke DNA," tambah akun @faisal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait