Pose Manly di Majalah, Netter Tak Habis-Habisnya Puji Wajah Ganteng Lee Dong Wook
GQ Korea
Selebriti

Tak sedikit netter yang dibuat terpukau dengan kegantengan aktor bertubuh tinggi ini.

WowKeren - Tahun ini, Lee Dong-Wook comeback ke layar kaca dengan membintangi drama bertajuk "Life" ini merupakan drama pertama aktor kelahiran 1981 tersebut setelah sebelumnya sukses memerankan Grim Reaper di serial "Goblin".

Baru-baru ini Lee Dong Wook menjalani pemotretan dengan majalah GQ Korea. Pada pemotretan kali ini, lawan main Lee Da Hae di serial "Hotel King" itu membuat banyak orang terpesona lewat wajah ganteng dan posenya yang manly.

Pose Manly di Majalah, Netter Tak Habis-Habisnya Puji Wajah Ganteng Lee Dong Wook

Official

Salah satu foto menampilkan Lee Dong Wook yang berpose setengah berbaring di atas kursi dengan menegenakan setelan biru. Bintang "Roommate" itu juga tak kalah ganteng berbalut jaket berwarna putih, cokelat serta setelan jas warna peach.


Penampilan Lee Dong Wook ini tentu saja menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang dibuat terpukau dengan kegantengan aktor bertubuh tinggi tersebut.


"Ganteng banget! Dia benar-benar sempurna," komentar netter. "Menurutku dia model pria terbaik yang jadi modal sampul. Visualnya benar-benar seperti nggak nyata," kata netter lainnya. "Pemotretannya luar biasa. Aku nggak sabar mendapatkan majalahku sendiri," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait