Istri Omesh Berhijab Tapi Dibully Karena Pakai Celana Robek, Tak Disangka Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian berkumpul bersama teman-teman satu pengajian, tapi celana model robek yang dipakainya malah disindir oleh warganet.

WowKeren - Istri komedian Ananda Omesh, Dian Ayu memang baru memutuskan untuk berhijrah mulai awal tahun 2018. Media sosial Dian pun dipenuhi dengan potret cantiknya mengenakan hijab.

Baru-baru ini, Dian kembali mengunggah fotonya bersama teman-teman ke media sosial. Dalam dua foto yang diunggah pada 21 November 2018 tersebut, tampak 7 orang wanita yang kompak berhijab, termasuk Dian.

Grup tersebut terdiri dari Cut Syifa, Natasha Rizki, Cut Meyriska, Vebby Palwinta, serta 2 teman lainnya. Diketahui, Dian dan kawan-kawannya tergabung dalam grup pengajian yang sama bernama "Kajian Kami".

Saat teman-temannya mengenakan gamis dan jilbab lebar, penampilan Dian malah mencolok. Istri Omesh ini tampil trendi dengan celana jeans robek, dan kaus lengan panjang bergaris. Ia juga mengenakan hijab berwarna hitam.

Dian pun mengungkapkan rasa gembiranya bisa berkumpul bersama teman-temannya sepengajiannya. "Foto bareng berharap bisa kebawa ABG (lagi)," tulis Dian.

Unggahan ini lalu mendapat banyak respon dari warganet. Bukannya memberi pujian, warganet malah menyoroti celana jeans Dian yang bermodel robek. Menurut beberapa warganet, Dian yang sudah memutuskan untuk berhijab tak pantas mengenakan pakaian yang menampilkan kulitnya.

"Mbak dian sdh berhijab klau bisa tlong celanaya jgn pakai yg ada sobekannya lagi," tulis akun @su***yu. "Hijab itu kayanya kurang pantas aja kalo pke celana model gitu , pke jeans yg ga bolong aja ga pantes ,ya tpi terserah dia lah," komentar akun @ri***ka. "Salfok sm celana robek. Wlpn model robek jg ga gtu jg kali.. Ga nerawang sampe keliatan kulit," timpal akun @ra***dew92.

Meski mengenakan celana dengan model robek, sebenarnya Dian juga telah memakai celana legging di baliknya. Warganet mungkin harus agak jeli untuk menyadari hal tersebut.

Pada foto pertama, yang terlihat dari balik robekan celana Dian tampak seperti kulit. Namun di foto kedua, kaki Dian tampak terbalut legging berwarna coklat. Beberapa warganet lalu menjelaskan hal tersebut pada warganet lain yang kurang jeli.

"Sebelum ada netizen yg julid...saya cuma mau bilang kalo @dianayulestari celana jeansnya bolong sdh ada dalemane didlm...jd itu bukan kulit," tulis akun @wu***88. "," komentar akun @. "Dia pke lagi celana didlmnya..coba itu dri lutut ke betis sm kaki bawah masa beda warna atuh mbak klo itu kulit...kn ada legging warna coklat tua lohh," timpal akun @v3***ia.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru