Park Bo Gum Sengaja Gondrongin Rambut Demi Karakternya di 'Encounter'?
TV

Park Bo Gum ditanya soal rambutnya yang sempat gondrong di awal syuting drama baru tvN ini.

WowKeren - Park Bo Gum segera menyapa penggemar lewat aktingnya di drama baru tvN berjudul "Encounter". Jelang tayang, ia menghadiri jumpa pers pada Rabu (21/11) bersama Song Hye Kyo yang menjadi lawan mainnya. Dalam jumpa pers, aktor ganteng kelahiran 1993 itu ditanya soal rambutnya yang sempat gondrong.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Park Bo Gum mulai memanjangkan rambutnya sejak awal tahun ini. Saat foto penampilan perdana Kim Jin Hyuk, gaya rambutnya masih gondrong menyerupai bob. Hingga beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk memangkas pendek rambutnya. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah ia sengaja memanjangkan rambut demi peran Kim Jin Hyuk.


"Aku tidak memajangkannya untuk drama baruku. Aku memanjangkannya karena aku ingin mencoba sekali saja tapi ternyata orang lebih tertarik dengan rambutku ketimbang drama baruku. Setelah syuting di (Kuba) dikonfirmasi, aku memutuskan untuk mempertahankan rambut panjangku karena itu sangat cocok dengan lokasinya," ungkap Park Bo Gum.

Sementara itu, "Encounter" tayang menggantikan "The Smile Has Left Your Eyes" di slot Rabu dan Kamis malam tvN. Episode perdana bisa disaksikan pada 28 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru