Baru Balikan, Bella Hadid dan The Weeknd Dikabarkan Siap Menikah
Getty Images/Robert Kamau
Selebriti

Seorang sumber mengungkapkan bahwa The Weeknd akan melamar Bella dalam waktu dekat.

WowKeren - Bella Hadid dan The Weeknd kembali merajut kasih sejak awal tahun ini. Kedua selebriti tersebut diketahui berpisah pada bulan November 2016 lalu setelah lebih dari satu tahun berpacaran.

Meski bisa dibilang baru saja kembali berkencan, namun tampaknya The Weeknd dan Bella benar-benar serius dengan hubungan yang mereka jalin. Pasalnya seorang sumber mengungkapkan bahwa keduanya siap menuju jenjang yang lebih tinggi dalam hubungan mereka.


Dilansir US Weekly pada Kamis (22/11), sumber tersebut mengatakan bahwa The Weeknd benar-benar dimabuk cinta dengan kekasihnya. Bahkan musisi yang memiliki nama asli Abel Tesfaye itu ingin melamar Bella dalam waktu dekat.

"Sebuah lamaran mulai disiapkan," ungkap sumber tersebut. "Banyak teman Abel yang bertaruh tentang berapa lama lagi dia akan memasangkan cincin di jari Bella," tutur sumber lainnya.

View this post on Instagram

Home

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

Lebih lanjut, sumber itu sempat bercerita bahwa The Weeknd adalah tipe pria yang takut untuk berumah tangga. Namun semenjak kembali merajut kasih dengan Bella, pelantun "Starboy" tersebut justru berkeinginan untuk menua bersama sang kekasih.

"Dulu dia sering berbicara bahwa bahwa pernikahan adalah hal yang menakutkan baginya, tetapi sejak kembali pacaran dengan Bella, dia tak pernah lagi bicara tentang ketakutannya, dia malah sering bermimpi untuk menua bersama Bella," lanjut sumber itu. "Itu sebuah perubahan besar yang disadari semua orang dan kami kira Abel akan segera melamar Bella."

The Weeknd dan Bella sempat menjalani putus-sambung dalam beberapa tahun berpacaran. Pada 2016, mereka memutuskan berpisah. Setelahanya, The Weeknd mengencani Selena Gomez. Namun hubungan keduanya tak berjalan lama dan akhirnya pelantun "Call Out My Name" itu kembali ke pelukan Bella.

You can share this post!

Related Posts
Loading...