Sebut Baim Wong-Paula Verhoeven Jodoh, Wulan Guritno Samakan Dengan Chico Jericho-Putri Marino
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno juga mengungkapkan bahwa Baim Wong sudah ngebet untuk menikah sejak 3 tahun yang lalu.

WowKeren - Tepat hari ini, Kamis (22/11), Baim Wong resmi menjadi suami dari Paula Verhoeven. Acara akad nikah yang digelar di Gedung Tribata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut berlangsung khidmat dihadiri oleh keluarga, kerabat beserta teman Baim dan Paula.

Aktris cantik Wulan Guritno yang merupakan sahabat dekat Baim pun tak ketinggalan hadir dalam hari bahagia ini. Wulan menyebut Baim dan Paula adalah jodoh yang berhasil sampai di pelaminan. Menurut keterangan Wulan, Baim memang benar-benar berdoa pada Sang Pencipta agar mendapat pendamping seperti Paula.

"Aku bilang mereka jodoh dari Allah. Memang Baim berdoa tiga tahun ini bener-bener pengen nikah, dia bener-bener meminta, berdoa," kata Wulan saat ditemui usai akad nikah Baim dan Paula. "Ya mungkin aku enggak tahu signalnya apa, cuma mereka berdua yang tahu. Kalau jodoh dari Tuhan kan gitu."

Lebih lanjut, Wulan menyebut Baim dan Chico Jericho memiliki persamaan, yakni berpacaran sebentar kemudian langsung menikah. Seperti diketahui, Baim dan Paula memang hanya melewati masa pacaran selama 3 bulan saja hingga akhirnya memutuskan bertunangan hingga menikah. Bagi Wulan, jodoh memang tidak memerlukan waktu berpacaran yang lama.


"Entah kenapa kalau jodoh itu pacarannya enggak lama ya. Kayak Chico sama Putri Marino, Baim sama Paula, aku juga gitu kan," lanjut Wulan. "Habis cerai itu kan pacaran lama banget tapi jadinya sama Dila yang pacaran cuma beberapa bulan langsung merancanakan pernikahan. Mudah-mudahan semuanya lancar."

Wanita kelahiran London 38 tahun yang lalu ini juga mengungkapkan bahwa ia memang menjadi saksi bahwa Baim sudah kebelet menikah sejak 3 tahun yang lalu. Meski begitu, Wulan senang sang sahabat akhirnya melabuhkan hatinya pada Paula.

"Dia kebelet nikah dari tiga tahun lalu," sambung Wulan. "Kita semua menyaksikan kisah cinta dia, jadi yah memang mau kebelet jika kalau belum dikasih, belum klik kayaknya enggak akan terjadi juga. Memang pengen nikah dan dikabulkan sama Allah, klik juga kan."

Menjadi saksi perjalanan cinta Baim menemukan pendamping hidupnya, Wulan menolak membandingkan sang sahabat dengan mantan masing-masing. Wulan hanya menyebut keseharian Baim dan Paula benar-benar natural seperti yang ada dalam vlog.

"Jangan dibanding-bandingin gitu ah," tambah Wulan. "Tapi yang aku lihat Baim sama Paula itu kayak di vlog mereka. Real mereka sehari-hari kayak begitu. Aku ngelihatnya seneng banget. Happy banget mereka. Mudah-mudahan itu bisa kita lihat selamanya sampai kakek-nenek."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait