Punya Banyak Mantan, Begini Respon Marshanda Hingga Vonny Cornelia Dapat Undangan Baim Wong
Instagram/vonnycornellya_
Selebriti

Baim Wong mengundang para mantan dalam acara pernikahannya yang justru mendapat balasan seperti begini.

WowKeren - Hari bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven telah tiba pada hari ini, Kamis (22/11). Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri dengan menggelar akad nikah di di Gedung Tribata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menilik lebih jauh tentang perjalanan cintanya, Baim diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita dari kalangan selebriti Tanah Air sebelum melabuhkan hatinya pada Paula. Sebut saja Vonny Cornelia, Marshanda hingga yang terakhir Vebby Palwinta. Rupanya, Baim mengaku sempat mengabari para mantan tentang hari bahagianya bersama Paula.

Menurut keterangan Baim, sebagian besar para mantannya tidak membalas undangan yang ia sampaikan lewat percakapan dalam ponselnya. Bahkan, ia menuturkan bahwa Marshanda memilih cuek dan tidak membalas pesan Baim tersebut.

"Banyak yang enggak balas. Gue juga bingung kenapa ya?" kata Baim seperti dilansir dari Okezone pada Kamis (22/11). "Marshanda enggak bales. Kan suruh isi ini (data hadir), boro-boro bales, biru (dibaca) juga enggak."

Lebih lanjut, Baim juga mengabari Vonny. Sayangnya menurut keterangan dari Baim, Vonny juga memilih untuk tak merespons undangan pernikahannya itu.


"Ini (Vonny Cornelia) lebih tega lagi," lanjut Baim. "Sudah dibaca tapi enggak dibales."

Berbeda dengan Marshanda dan Vonny, Baim mengaku bahwa mantannya yang lain yakni Vebby malah merespons undangan tersebut dengan baik. Bahkan, Vebby mengajukan diri sendiri untuk diundang dalam pernikahan Baim.

"Nah kalau Febby baik," sambung Baim. "Dia malah nanya sendiri ‘aku diundang apa enggak ?'."

Diketahui sebelumnya, akun Instagram Vebby mendadak diserbu warganet yang menanyakan alasan mengapa ia tak hadir dalam pernikahan Baim dan Paula. Meski begitu, Vebby sempat mengucapkan selamat lewat kolom komentar dalam unggahan foto ijab kabul Baim.

Berbeda dengan Baim, Paula memilih untuk tidak mengundang para mantan di hari bahagianya. Menurut Baim, hal tersebut lantaran mantan kekasih Paula terbilang sedikit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait