Selalu Ceria, Kim Yoo Jung Jelaskan Detail Karakternya di 'Clean With Passion For Now'
Instagram/jtbcdrama
TV

'Clean With Passion For Now' dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" tinggal menghitung mundur akan segera tayang. Tim produksi pun telah menghadirkan deretan foto adegan, teaser maupun poster demi menggoda antuasiasme penonto.

Lewat akun Instagram resmi JTBC, tim produksi merilis deretan foto Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) di "Clean With Passion For Now". Cewek cantik itu terlihat selalu ceria menjalani setiap aktifitas dalam kehidupannya.

Dalam wawancara promosi belum lama ini, Kim Yoo Jung juga secara lugas menceritakan detail karakternya. "Dia tidak bekerja dan sedang mempersiapkan diri mendapatkan pekerjaan," ujar Kim Yoo Jung.

"Kunci utama dirinya adalah memakai pakaian olahraga dan pekerjaan paruh waktu yang tak ada habisnya. Dia sangat lelah dengan pekerjaan paruh waktunya sampai berpikir kebersihan dan kehigienisan pribadi adalah sebuah kemewahan," imbuh Kim Yoo Jung.


Kim Yoo Jung juga mengungkap arti kebersihan menurut karakter Gil Oh Sol. "Sebuah siklus yang tak pernah berakhir. Segera setelah kamu bersih, kamu akan jadi kotor dan harus melakukannya (membersihkan) lagi," sambung Kim Yoo Jung.

"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil Oh Sol, cewek ceria yang tak keberataan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan sebagai pengganti "Beauty Inside" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Song Jae Rim ini dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel