'Anak Langit' Bocorkan Salah Satu Pemeran Mati, Netter: Paling Cuma Mimpi
Instagram/anaklangit.official
TV

Netter beramai-ramai membantah adegan Hana Saraswati yang diceritakan mati di 'Anak Langit'.

WowKeren - Selain adegan perkelahian, sinetron "Anak Langit" juga kerap menghadirkan jalan cerita dengan salah satu pemeran mati. Kali ini, melalui akun resmi Instagram, SCTV membagikan cuplikan video episode terbaru "Anak Langit" pada Kamis (22/11) untuk menarik antusias penonton.

Dalam cuplikan tersebut, dibuka dengan adegan romantis Milka (Nasya Marcella) an Hiro (Stefan William) yang saling baper alias terbawa perasaan. Video kemudian dilanjutkan dengan adegan Sasha (Hana Saraswati) yang ditemukan terkapar di halaman Rumah Sakit.


Ia terkapar dalam keadaan mengenakan baju pasien dengan keadaan mata melotot. Para penghuni Rumah Sakit pun menyebut jika Sasha telah mati.

Sasha sendiri sebelumnya mengalami kecelakaan parah dan memerlukan banyak darah. Untungnya, Emon (Raya Kitty) memiliki darah yang cocok untuk Sasha. Seolah menegaskan adegan tak hanya mimpi, "Anak Langit" turut menampilkan proses pemakaman Sasha yang ditangisi sang ibu (Devi Permatasari).

View this post on Instagram

Anak Langit hari ini

A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Sayangnya, adegan mati tersebut dibantah oleh netter di kolom komentar. Netter menyebut jika meninggalnya Sasha hanya mimpi belaka.

"Ahh palingan Khayalan atawa mimpi," komentar akun @octa***. "Paling bunda nya mimpi sasya mati.." tulis akun @noey***.

"Cuma mimpi,, g mungkin bneran,," sahut akun @nurr***. "Gak mungkin bgt Lo itu cuma mimpi," balas akun @irwan***.

You can share this post!

Related Posts