Tak Cuma Angel Lelga, Syahrini Juga Punya Tas Branded Seharga Rp 2 Miliar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Inilah tas Syahrini yang harganya sampai mencapai lebih dari Rp 2 miliar.

WowKeren - Belum lama ini publik di media sosial dibuat syok dengan fakta tentang fakta tentang salah satu koleksi tas branded Angel Lelga. Dimana aktris yang tengah berseteru dengan Vicky Prasetyo ini kedapatan memiliki tas Hermes dengan harga yang fantastis, yakni Rp 2,6 miliar.

Tas milik Angel ini dibanderol dengan harga yang mahal lantaran terbuat dari kulit buaya khas Himalaya. Dilansir detikFinance, tas Angel tersebut termasuk koleksi Hermes yang paling mahal. Pasalnya bahan utama tas birkin Himalaya tersebut yang langka.

Fakta tersebut jelas membuat netter di media sosial syok saat itu. Bukan cuma Angel, tas serupa juga dimiliki oleh Syahrini. Hal itu lagi-lagi diketahui dari postingan akun Instagram @hermes_selebriti pada Kamis (22/11). Tas yang dipakai Syahrini pada April 2017 lalu itu dibanderol dengan harga Rp 2,2 miliar.


Menurut ulasan akun @hermes_selebriti, tas Syahrini itu memiliki tipe yang sama dengan milik Angel Lelga yakni, Birkin Himalayan Croco with Palladium Hardware. Namun tas mantan rekan Anang Hermansyah tersebut memiliki ukuran yang lebih kecil.

Sejumlah netter pun syok melihat harga tas Syahrini. "Ulala (emoji syok)," kata netter. "Jreng," seru yang lain. Sementara itu, Syahrini memang dikenal sebagai selebriti yang hobi memakai barang-barang fashion yang mahal dan bermerek. Sebelumnya Syahrini sudah sering membuat netter syok dengan berbagai barang mahal yang dimilikinya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait