Disney Bakal Garap Serial Televisi untuk Rocket Raccoon dan Groot
Marvel Studios
TV

Bradley Cooper dan Vin Diesel diharapkan kembali menjadi pengisi suara untuk dua karakter ini.

WowKeren - Tampaknya Walt Disney Studios berupaya untuk semakin mengembangkan bisnisnya di industri hiburan. Pasalnya, tahun 2019 mendatang studio raksasa ini dikabarkan bakal meluncurkan sebuah layanan streaming baru. Tentunya layanan streaming ini dipastikan akan bersaing dengan saluran televisi raksasa sekelas Netflix dan Amazon Prime.

Berencana mendominasi industri pertelevisian, Disney tentunya sudah menyiapkan taktik jitu. Dilansir Movieweb pada Kamis (22/11), rumah produksi yang membawahi Marvel Studios ini disebut-sebut bakal mengangkat kisah sejumlah karakter ikonik di MCU ke layar kaca.

Dalam laporan sebelumnya, dikabarkan kalau sejumlah karakter dalam franchise MCU, yaitu Scarlet Witch dan Loki akan mendapatkan serial televisi sendiri. Begitu pula dengan dua pemeran lainnya, yakni Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier). Serial yang memiliki 8-11 episode tersebut akan memberikan penampilan baru dari cerita origin mereka.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Disney berencana memasukkan dua karakter lainnya, yaitu Rocket Raccoon dan Groot. Duo karakter ikonik dari seri film "Guardians of the Galaxy" tersebut akan mendapatkan seri mereka sendiri. Sayangnya kabar ini masih sebatas rumor.


Namun jika kabar ini benar adanya, tentunya bukan menjadi sebuah kejutan besar. Apalagi mengingat bahwa sebelumnya Marvel memang berencana membuatkan sebuah seri dari karakter yang kurang begitu disorot dalam MCU.

Bradley Cooper dan Vin Diesel tentunya diharapkan untuk tampil kembali untuk menjadi pengisi suara dari karakter mereka di MCU. Apalagi karakter keduanya belum digali secara rinci meskipun mereka telah muncul sejak lama sejak seri pertama "Guardians of the Galaxy".

Di sisi lain, tentunya hal ini bisa dibilang sebagai taktik yang cemerlang dari Disney, mengingat bahwa kisah hidup dua tokoh tersebut belum pernah diungkapkan secara jelas selama ini. Maka rasanya bukan hal yang mustahil jika nantinya serial tersebut bakal mendulang atensi berlebih di kalangan masyarakat, terutama penggemar berat film-film MCU.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Disney terjun di dunia pertelevisian. Sejak tahun 2013 lalu, Disney dan Marvel diketahui telah bekerja sama dengan saluran televisi ABC untuk menggarap serial "Agents of S.H.I.E.L.D."

Tak hanya itu, sejak tahun 2015 mereka juga bekerja sama dengan Netflix dan membesut serial televisi "Daredevil". Bahkan musim ketiga "Daredevil" dijadwalkan bakal tayang dalam waktu dekat ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru