Tak Perlu Oplas, Ahli Bedah Plastik Sebut Cha Eunwoo Punya Wajah Sempurna
Selebriti

Simak apa kata ahli bedah plastik tentang wajah ganteng Cha Eunwoo.

WowKeren - Membicarakan Cha Eunwoo tampaknya tak bisa jauh-jauh dari wajah super tampan. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa member ASTRO tersebut memiliki ketampanan sempurna.

Bisa dilihat dari episode terbaru variety show JTBC "Let's Eat Dinner Together", seorang ahli bedah plastik mencoba menilai wajah Cha Eunwoo. Dalam episode tersebut, ia dan MC Kang Ho Dong berhasi "merayu" si ahli beda plastik untuk mengajak mereka makan malam di rumahnya.

"Sebagai ahli, bagaimana visual Cha Eunwoo?" tanya Kang Ho Dong. "Dia tampan, bahkan dari sudut pandang pria. Tidak ada yang perlu disentuh (operasi plastik). Nilainya 100 persen," jawabnya.


Sedangkan untuk Kang Ho Dong, jawaban si ahli bedah plastik sukses mengundang tawa. "Oke, pertama-tama, kepalamu terlalu besar tapi kau memiliki proporsi yang bagus," tuturnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo memang dikenal sebagai salah satu idol dengan visual luar biasa tampan. Namun ia sendiri mengaku kurang senang jika wajahnya terlalu disorot sehingga menutupi kemampuannya yang lain. Belum lama ini, ia membintangi drama adaptasi webtoon populer "My ID is Gangnam Beauty".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru