Hadir ke Pernikahan Baim Wong-Paula Verhoeven, Putri Marino Disebut Salah Kostum
Instagram/putrimarino
Selebriti

Para netter menilai pakaian yang dikenakan Putri Marino di acara pernikahan Baim dan Paula tak sesuai.

WowKeren - Acara akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven telah digelar pada Kamis (22/11) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Baim pun mengundang beberapa sahabatnya sesama artis.

Salah satu sahabat Baim yang datang ke acara pernikahannya adalah Chico Jericho dan sang istri, Putri Marino. Hal ini terlihat dari foto diunggah Chico di akun Instagram miliknya pada Kamis (22/11). Dalam foto tersebut tampak pula beberapa artis lain, seperti Wulan Guritno hingga Lukman Sardi.

Sementara itu, Putri terlihat membawa sang buah hati, Surinala. Menariknya, aktris berusia 25 tahun tersebut terlihat mengenakan baju yang terbilang santai saat menghadiri acara pernikahan Baim dan Paula. Putri tampak mengenakan kaos abu-abu dan rok panjang warna hitam.

Benar saja, penampilan Putri tersebut pun tak luput dari komentar para netter. Mereka menyebut Putri salah kostum, lantaran tak seragam dengan Wulan cs yang mengenakan kebaya. Namun, ada juga yang membela Putri yang memakai baju kasual agar memudahkan saat menyusui Surinala.

"Kaka uti cantik tp syg terkesan saltum tadi,, tp gk pp masih terlihat cantik kok," komentar akun @un****28. "Setidaknya pake baju yg warna nya senada yah, kompak gituh ma temen suami," imbuh akun @lenn*****ocel.

"Istri'a kok pake bajunya biasa..??? gk metching d fotonya," kritik akun @hestyap******arsya. "@hestyap******arsya baju nya itu biar gampang nyusuin loh, kalau paket kebaya dan embel baju kondangan susah nyusuin," bela akun @ne****za.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait