Hadiri Acara Pembukaan Toko Aksesoris, Irene Tampil Cantik Tapi Diejek Pendek
Xportnews
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Irene di salah satu acara publik Jumat (23/11) kemarin.

WowKeren - Populer dan berwajah cantik, tak heran kalau Irene Red Velvet menjadi kesayangan banyak brand dan ditunjuk menjadi model iklan. Salah satu brand yang menggandeng penyanyi kelahiran 1991 tersebut sebagai ambassador adalah Hazzy's Accesories.

Sebagai brand ambassador, Irene tak hanya tampil di foto-foto dan klip CF tapi juga berpartisipasi di kegiatan promosi. Jumat (22/11) kemarin, pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut tampil di pembukaan toko cabang baru Hazzy's di Myeongdong, Seoul.


Dalam kesempatan tersebut, Irene tampil cantik seperti biasa. Idol yang debut pada 2014 itu terlihat manis berbalut sweater dengan kancing di bagian depan yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu hak tinggi.

Hadiri Acara Pembukaan Toko Aksesoris, Irene Tampil Cantik Tapi Diejek Pendek

OSEN, Newsen

Penampilan Irene ini pun tak luput dari sorotan serta menjadi perhatian netter. Sebagian netter memuji penampilan pelantun "Power Up" tersebut sementara yang lain menyoroti tubuhnya yang tak terlalu tinggi.

"Kenapa mereka yang memakaikan dia coat? Dia pasti kedinginan di cuaca seperti ini," komentar netter. "Cantik tapi dia punya kaki pendek," kata netter lainnya. "Dia butuh sepatu hak tinggi agar kelihatan punya tinggi badan rata-rata. Aku penasaran akan kelihatan seperti apa dia tanpa sepatu hak tinggi," ujar yang lain.

"Aku penah melihat dia nggak pakai makeup di salon. Dia punya jerawat dan sangat pendek," kata netter. "Tinggi badannya kelihatannya cuma 145 cm hahaha," celetuk netter yang lain. "Dia cantik tapi...sangat pendek," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts