Penyebab Gisel Gugat Cerai Mengejutkan, Gading Ungkap Perasaan Sedih Lewat Pesan Ini-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terbaru dari dunia selebriti ini mampu mencuri perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menikmati hari Jumat menjelang weekend ya! Sambil berpikir tentang liburanmu di akhir minggu ini, yuk baca deretan kabar terpopuler para selebriti yang paling gress berikut ini.

Kabar tentang perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata masih menjadi berita yang paling menyedot perhatian netizen. Selain itu juga ada pengakuan menarik dari Syahrini soal kesulitannya untuk duduk di mobil.

Pengakuan D.O. EXO tentang kebiasaannya di asrama juga tak boleh dilewatkan. Penasaran? Langsung saja, baca ulasannya di bawah ini ya!

1. Sering Cekcok Dan Cuma Bertahan Demi Gempi, Penyebab Gisel Akhirnya Gugat Cerai Gading Mengejutkan

Penyebab Gisel Gugat Cerai

Instagram

Kabar pertama datang dari pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten yang tengah dalam proses perceraian. Dikenal sebagai pasangan yang romantis, tentunya alasan perceraian keduanya mengundang tanda tanya publik.

Lantas, apa alasan Gisel akhirnya menggugat cerai Gading? Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finady angkat bicara tentang perceraian kliennya. Menurut Andreas, Gisel ternyata sudah sejak lama memendam keinginan ingin bercerai dari Gading namun berusaha bertahan demi putrinya Gempita. Aduh, sedih banget ya dengarnya!

"Sudah lama (ingin cerai). Cuma mba Gisel berusaha nahan karena kan mikirin Gempi," ujar Andreas. "Tapi puncaknya yah sekarang. Keduanya sudah tahu sih."

2. Sedih Dicerai Gisel, Gading Ungkap Perasaan Lewat Pesan Ini

Gading Ungkap Perasaan

Instagram

Kabar selanjutnya masih soal perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Saat kabar gugatan cerai Gisel mencuat, Gading sempat menuliskan curhatan sedih di akun Instagram pribadinya.


Gading mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga dan sahabatnya di masa sulit ini. Ia juga meminta maaf karena mengabarkan kisah sedih tentang pernikahannya. Selain itu Gading tampaknya juga berusaha menepis isu miring tentang penyebab perceraiannya termasuk rumor adanya orang ketiga. Semoga Gading dan Gisel bisa melewati semunya dengan sabar ya.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga..," tulis Gading. "saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami Tuhan berkati kalian semua..."

3. Tak Banyak Yang Tahu, Syahrini Mengaku Sudah 10 Tahun Tidak Bisa Duduk Di Mobil Gara-Gara Ini

Syahrini Mengaku Tidak Bisa Duduk Di Mobil

YouTube

Kemudian juga ada kabar dari Syahrini yang tak kalah menarik. Baru-baru ini Syahrini mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

Ternyata selama 10 tahun ini, Syahrini kerap tak bisa duduk dengan nyaman saat mengendarai mobil sebelum manggung. Usut punya usut Syahrini ternyata harus menjaga gaun rancangan desainer yang dipakainya agar tidak kusut selama dalam perjalanan. Wah, perjuangannya patut diacungi jempol nih!

"Sebetulnya sudah 10 tahun ini mengalami hal-hal seperti ini. Sering banget, tapi mungkin ya enggak tertangkap gambar, di beberapa kota atau di beberapa event," ujar Syahrini. "Padahal saya duduk begini (berlutut), terus ganti baju di pesawat, makeup di pesawat. Semua penyanyi kayaknya mengalami hal itu. Terus tiba-tiba turun, ininya (baju bagian punggung) jebol."

4.Sering Ngomel, D.O. Ungkap Hal Yang Bikin Dirinya Tak Nyaman Di Dorm EXO

DO Ungkap Hal Yang Bikin Dirinya Tak Nyaman di Asrama

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari D.O. EXO yang juga mencuri perhatian. Dalam sebuah wawancara, D.O. mengungkapkan hal-hal yang kerap membuatnya kesal nih di asrama. Mau tahu?

"Contohnya di ruang tamu yang aku dan para member gunakan bersama-sama, aku tidak suka kalau ada cucian yang ditaruh sembarangan," ujar D.O. "Hal-hal sederhana seperti itu. Aku lebih suka kalau kami saling membantu satu sama lain."

Bahkan, D.O. mengaku juga kerap mengomel nih kalau lagi kesal dengan temannya. "Aku memang sering ngomel hahaha. Aku sering melakukannya pada pada para member dan orang-orang yang dekat denganku," jawabnya. Wah, kira-kira siapa nih member EXO yang sering kena omel D.O.?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru