Konser Terakhir Sebelum Vakum, Intip 9 Potret Keseruan Raisa di Panggung 'Fermata'
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa membuat suasana konser menjadi seru sekaligus haru.

WowKeren - Raisa sukses menggelar konser bertajuk "Fermata" yang digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/11) malam. Konser ini digelar dalam rangka menyapa penggemar untuk yang terakhir kalinya sebelum vakum dari dunia musik. Seperti diketahui, Raisa kini sedang mengadung buah cintanya dengan Hamish Daud.

Sejumlah lagu yang dinyanyikan Raisa dalam konser "Fermata" di antaranya "Pergilah", "Mantan Terindah", "Serba Salah", "Kali Kedua", dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, lagu duet terbarunya bersama Dipha Barus yang berjudul "My Kind of Crazy".


Raisa juga akan kembali merilis single terbaru bersama Dipha Barus sebagai lagu terakhirnya di tahun 2018. Lagu yang akan dirilis hari ini, Jumat (23/11), tersebut bertajuk "Mine".

Dengan digelarnya konser "Fermata", Raisa mengucap perpisahan sekaligus menjanjikan para penggemarnya bahwa ia akan kembali dengan karya-karya yang lebih baik. Seperti apa momen seru sekaligus haru Raisa dan para penggemar di konser "Fermata"? Simak dalam deretan foto yang telah dirangkum tim Wowkeren berikut ini.

(wk/nere)

1. Konser yang Super Intim


Konser yang Super Intim
Instagram

Raisa membuat suasana konser "Fermata" menjadi hangat dan intim dengan turun panggung dan berjalan-jalan mendekati penonton sembari menyanyikan lagunya bersama-sama.

2. Raisa Bersama Sang Keyboardist


Raisa Bersama Sang Keyboardist
Instagram

Raisa tampak duduk di sebelah sang keyboardist, Haris Pranowo. Pada momen tersebut, Haris mengaku hampir dibuat menangis di atas panggung saking terharunya.

3. Raisa Menyanyikan Lagu 'Anganku Anganmu'


Raisa Menyanyikan Lagu 'Anganku Anganmu'
Instagram

Raisa membuka konser dengan menyanyikan lagu "Anganku Anganmu" yang dinyanyikannya bersama Isyana Sarasvati. Sayangnya, Isyana tak tampak hadir dalam konser tersebut.

4. Bersama Tim Sukses Konser 'Fermata'


Bersama Tim Sukses Konser 'Fermata'
Instagram

Sebelum konser "Fermata" berlangsung, Raisa dan tim saling menyemangati satu sama lain. Tim Raisa tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam.

5. Raisa dan Tim di Akhir Konser 'Fermata'


Raisa dan Tim di Akhir Konser 'Fermata'
Instagram

Raisa dan tim saling merangkul satu sama lain dan berterima kasih kepada penonton atas suksesnya pergelaran konser "Fermata".

6. Ekspresi Gembira Raisa


Ekspresi Gembira Raisa
Instagram

Raisa tak dapat menyembunyikan ekspesi bahagianya selama konser "Fermata" berlangsung. Seperti yang satu ini, saat Raisa mengajak para penggemar bernyanyi bersamanya.

7. Tetap Tampil Maksimal Meski Sedang Hamil


Tetap Tampil Maksimal Meski Sedang Hamil
Instagram

Meski dalam kondisi hamil besar, Raisa tetap tampil maksimal demi menghibur para penggemar yang hadir.

8. Perkenalkan 'Sang Bayi' di Tengah Konser


Perkenalkan 'Sang Bayi' di Tengah Konser
Instagram

Raisa memperkenalkan "sang bayi" usai menyanyikan lagu ketiga, "Bye-Bye". "Assalamualaikum semuanya, selamat datang di Fermata, kerasa kan intimnya? Kenalkan ini Raisa dan ini bayi," ucap Raisa.

9. Dihadiri Hamish Daud dan Keluarga Besar


Dihadiri Hamish Daud dan Keluarga Besar
Instagram

Kehadiran dan dukungan sang suami di konser perpisahannya sebelum vakum ini sukses membuat Raisa menitikkan air mata bahagia. Orangtua dan keluarga besarnya pun tampak hadir mendukung konser "Fermata".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru