Ngaku Sebagai Teman TK Tasya Kamila, Ucapan Ulang Tahun Rossa Ini Jadi Sorotan Warganet
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Rossa memberikan doa dan harapan unik untuk sahabat dekatnya, Tasya Kamila yang baru saja genap berusia 26 tahun.

WowKeren - Aktris cantik Tasya Kamila baru saja merayakan ulang tahun ke-26 pada Kamis (22/11) kemarin. Salah satu sahabat dekatnya, Rossa tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya di hari yang sama, Rossa membagikan video saat Tasya menemaninya liburan di Sidney, Australia.

Dalam video tersebut, tergambar kedekatan serta keakraban Rossa dengan Tasya. Keduanya juga nampak memamerkan senyum sumringah sambil saling berpelukan. Di bagian caption, penyanyi yang sering dikabarkan dekat dengan Afgan ini menyampaikan harapan serta doa uniknya pada Tasya.

Dalam doanya, Rossa menginginkan Tasya segera mempunyai momongan agar bisa diajak jalan-jalan membeli penghapus karet. Seperti diketahui, Tasya memang baru saja menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus lalu.

"Ini adalah waktu ulang taun aku, dia nemenin di Sydney," tulis Rossa di keterangan videonya. "Hari ini temen TK aku yang ulang tahun.happy bday Didi @tasyakamila my bestie, my cupid, temen siang malam aku. Semoga panjang usia, sehat dan bahagia terus. Cepet kasih aku ponakan biar aku bawa jalan2 sambil beli penghapus karet strawbery."


Unggahan Rossa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter malah menyoroti tulisan Rossa yang menyebut Tasya adalah teman TK-nya. Meski begitu, yang lain memuji kecantikan Rossa dan Tasya yang awet.

"Yakin teh @itsrossa910 ituu sii @tasyakamila temen TK ??? lah.. berarti kita seumuran dong yeeeesss," tulis akun @cucuuu***. "Kaya temen tk beneran teh @itsrossa910 muda trus,soalnya ga prnh urusin hidup orang lain,baiknya juga tulus bgt,,, jarang ada artis kaya teh oca, like it," sambung akun @zhany***.

"Temen TK?? oalaaa teh @itsrossa910 sama @tasyakamila seumuran toh.. Pantes masi imut smua," komentar akun @susi***. "Berasa seumuran teh..... geulisna," tambah akun @iwed***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru