Diteror Isu Bekas Ciuman Hingga Selingkuh dengan Pengusaha, Gisel Syok dan 'Kabur' Ke Korea Selatan?
Selebriti

Ini penjelasan pengacara saat ditanya alasan Gisel pergi ke Korea Selatan setelah gugatan cerai pada Gading terungkap.

WowKeren - Gading Marten bukan satu-satunya pihak yang pergi ke luar negeri setelah kabar gugatan cerai terungkap. Gisella Anastasia sebagai penggugat ternyata juga pergi ke Korea Selatan.

Gisel diduga masih terpukul setelah perpisahan dan gugatan cerainya pada Gading yang jadi sorotan publik. Namun pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady, mengaku tak tahu menahu alasan kliennya menuju Negeri Ginseng. Ia mempersilakan awak media untuk bertanya langsung pada Gisel.

"Saya nggak bisa sampaikan disini, karena saya juga tidak memiliki wewenang mbak Gisel dimana," kata Andreas, Kamis (22/11). "Itu bisa ditanyakan langsung ke dia dan Instagramnya."

Andreas menilai Gisel berhak pergi kemanapun. Ketidakhadiran Gisel juga takkan menjadi hambatan dalam pengurusan gugatan cerai karena sudah diwakilkan ke pengacara.


"Prinsipnya sih mbak Gisel ada dimana kan nggak terlalu bermasalah ya," kata Andreas. "Karena mbak Gisel sudah kuasakan saya jadi kuasa hukum."

Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau Gisel berselingkuh dengan pengusaha asal Jatim. Rumor tersebut makin heboh karena Gisel pamer tanda merah di leher mirip bekas cupang.

"Emang bener gisel ada main sama pengusaha jatim?" tanya netizen via akun mak.kepo. "Coba deh stalking ig Gisel, ada komen cowok yang selalu posting love ke Gisel panggilnya hun, kesel gue lihatnya," ujar netter. "@putrahongja iyaaa mbak saya sudsh tauuu , tapi itu cupang di leher gisel kan baru berarti kalo misalnya bukan gading yg bikin berarti dia udah berhubungan sama pria lain dong sebelum sah cerai ???" tebak akun parfumoriginal10_.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru