Pamer Gaya Rambut Baru, Park Seo Joon Malah Diejek Jelek
ZioZia
Selebriti

Seperti ini gaya rambut baru Park Seo Joon yang menjadi sorotan netter.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Park Seo Joon, aktor dengan wajah ganteng dan tubuh tinggi? Popularitasnya makin melejit sejak membintangi serial "Why, Secretary Kim" di mana ia beradu akting dengan Park Min Young.

Park Seo Joon yang cukup sering memberikan update lewat media sosial mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya Kamis (22/11) kemarin. Postingan tersebut memuat fotonya dengan gaya rambut baru.


Pada foto tersebut, Park Seo Joon tampak mengenakan setelan jaket olahraga dan celana training serta jaket padding. Aktor kelahiran 1988 tersebut tampak mencukur rambutnya pada bagian kiri dan kanan dan membiarkan poni depannya tumbuh cukup panjang.

View this post on Instagram

맀우 μΆ”μ›€πŸŒ¬πŸ˜±

A post shared by λ°•μ„œμ€€ (@bn_sj2013) on


Penampilan Park Seo Joon dengan gaya rambut baru ini rupanya menjadi perhatian netter. Bukannya memberikan pujian, para netter justru berkomentar negatif dan mengatakan kalau bintang serial "Hwarang" itu tak seganteng sebelumnya.

"Menurutku dia nggak tampan. Nggak kelihatan bagus kalau (rambutnya) diatur seperti ini," komentar netter. "Dia sejujurnya...jelek. Tapi dia bisa kelihatan ganteng tergantung tampil di drama apa. Seharusnya dia jangan terlalu bereksperimen dengan gaya rambut," kata netter lainnya.

"Kenapa mendadak dia jadi jelek? Padahal dulu dia ganteng," ujar netter. "Aku kira itu DinDin saat melihatnya. Maaf, Park Seo Joon," komentar netter yang lain. "Dia kelihatan seperti...ahjussi," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...