Pamer Makeup Freckless, Foto Pemotretan Febby Rastanty Disebut Mirip Jennie Black Pink
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby mengaku makeup freckless yang ia pakai merupakan hasil riasan temannya.

WowKeren - Tren makeupfreckless sempat ramai di kalangan artis Indonesia. Kali ini, salah satu pesinetron dan penyanyi cantik Febby Rastanty kembali memamerkan makeup freckless.

Makeup freckless hasil riasan temannya itu Febby unggah ke Instagram pada Kamis (22/11). Terdapat bintik-bintik cokelat di sekitar area hidung dan pipi mantan kekasih Derby Romero ini.

Sementara itu, melengkapi penampilannya agar sempurna, area kelopak mata Febby dipoles eyeshadow oranye senada dengan warna lipstik bibir. Untuk rambut sendiri, Febby menatanya terlihat seperti acak-acakan.

"Photoshoot untuk @duvvaofficial dan yang make up temen sendiri menyenangkan sekali LOLL aku banyak request tp cinta bgt sesuai yg aku mau luv u @syeelamaria @syelamariamakeup," tulis Febby. Perempuan berusia 22 tahun ini mengenakan busana bertali yang memperlihatkan bagian dada atasnya.


Hingga saat ini, unggahan Febby tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu orang. Menariknya, tak sedikit netter yang memuji penampilan Febby seperti personel Black Pink, Jennie.

"Sekilas mirip jennie blackpink," komentar akun @ananda***. "Kenapa keluar dari blackpink?" sahut akun @aga***.

"SEKILAS MIRIP JENNIE/JISOO OMOO," tulis akun @siska***. "Kata netizen di komen mirip jennie betul atau salah @iati*** @nurul***," balas akun @adeli***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru