Pamer Freckles Asli, Shaloom Razade Dipuji Tetap Menawan
Instagram/sharazaaa
Selebriti

Shaloom Razade merupakan putri sulung dari Wulan Guritno.

WowKeren - Shaloom Razade merupakan putri sulung dari artis cantik Wulan Guritno bersama mantan suami pertamanya, Attila Syah. Mewarisi darah bule sang ibu, Shaloom tumbuh menjadi gadis cantik dengan wajah blasteran.

Karena hal itu pula, Shaloom memiliki bintik-bintik pada area pipi dan hidung yang biasa disebut freckles. Meski demikian, Shaloom tak enggan menunjukkan bintik-bintik di wajahnya itu.

Seperti foto yang dibagikannya di Instagram baru-baru ini. Rambut Shaloom telihat basah usai berenang dengan wajah tanpa make up yang menampilkan freckles miliknya. Meski freckles tersebut tampak sangat jelas, hal tersebut sama sekali tak mengurangi kecantikan Shaloom.

"Reminiscing those golden days (Mengenang hari-hari emas itu)," tulis Shaloom pada Kamis (22/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 48 ribu pengguna Instagram.

Warganet pun sependapat apabila freckles Shaloom tak mengurangi kecantikannya. Warganet malah terlihat sibuk menyoroti freckles milik Shaloom tersebut.

"Your freckles are lovely," komentar akun @kinanta_guna***. "I love your freckless," tulis akun @arie***.

"Freckles'nya duhhhh :'))," sahut akun @dvsun***. "Oww thatfreckles," balas akun @indraaabiy***.

"Aduh itu bintik2 muka gemesin batt," komentar akun @angga**. "Oh damn that freckles," balas akun @dena***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru