Dipuji Titi DJ Saat Konser, Sepatu Hak Tinggi Raisa Malah Bikin Netter Ngeri
Instagram/yourraisa
Selebriti

Para netter mengkhawatirkan Raisa yang tampak memakai sepatu high heels meski dalam kondisi hamil.

WowKeren - Penyanyi Raisa belum lama ini telah menggelar konser pada Rabu (21/11) di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan. Konser bertajuk "Fermata" tersebut menandai penampilan Raisa sebelum vakum dari dunia musik.

Pasalnya, Raisa harus mempersiapkan diri jelang kelahiran calon buah hatinya yang pertama. Meski begitu, istri Hamish Daud ini berjanji akan tetap berkarya dan segera kembali ke dunia musik. Saat konser, Raisa pun sempat memperkenalkan sang calon bayi kepada para penonton.

Selain itu, konser Raisa juga dihadiri oleh Hamish dan anggota keluarganya. Bahkan, Raisa juga mendapatkan pujian dari salah satu diva Tanah Air, Titi DJ, yang ikut menonton konsernya. Hal ini diungkapkan Titi melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

"Masih terkagum2 dengan stamina bumil cantik ini. Dari lagu pertama sampai lagu terakhir, level energy-nya stabil banget. Hebat euy! Effortless, soulful," tulis Titi di Instagram Story. "Sy nonton konser pertama dia di Istora bbrp thn ygll. Trus tadi malam nonton lagi. Suaranya semakin keren."

Raisa

Instagram


Lebih lanjut, Titi juga memberikan ucapan terima kasih untuk Raisa dan menunggunya kembali berkarya setelah melahirkan. "Terima kasih Yaya, utk persembahanmu yg memukau. Selamat cuti hamil. Nikmati kehamilanmu. Kita tunggu karya2 km lg nanti setelah si bayi lahir yaa," sambung Titi.

Pesan mengharukan dari Titi tersebut dibalas oleh Raisa yang memberikan ucapan terima kasih. "Awww thank you sang dewiii @ti2dj," balas Raisa. Video penampilan Raisa hingga foto pernyataan Titi pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (23/11).

Namun, banyak netter yang malah menyoroti sepatu hak tinggi yang dipakai Raisa saat konser. Mereka turut merasa "ngeri" dan khawatir saat melihat Raisa, yang mampu berdiri dan bernyanyi cukup lama dengan memakai sepatu high heels.

"Bussett.. Lg hamil pake heels.." komentar akun @anis****mes. "Dia yg pake high heels aku yg ngilu liatnya," tambah akun @nurul*****a3613. "Duhh gue malah fokus sama heelsnya.. takuttt kpletek eim," sahut akun @annali*****aputri.

"Allah pake heels lg tinggi bgt gue yg ngeri," tulis akun @sab***uya. "Dia yg nyanyi hamish yg degdegser takut bininye kejungkel haha," imbuh akun @im****in. "Wktu ak hamil dr jongkok k berdiri tuh btuh effort..mb yaya hebat," seru akun @kur*****wwi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru