Tampil Beda di Pemotretan Majalah, Yuri SNSD Ungkap Gol Pribadinya
Marie Claire
Selebriti

Yuri menjelaskan apa yang memotivasinya untuk aktif di berbagai bidang.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Yuri menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Marie Claire. Foto-foto pemotretan penyanyi kelahiran 1989 tersebut dimuat di majalah Marie Claire edisi Desember.

Dalam pemotretan ini, Yuri tampil sedikit berbeda dari biasanya di mana ia berpose berbalut setelan jas lengkap dengan kemeja dan celana panjang. Pelantun "Lil' Touch" itu tak kalah cantik saat mengenakan dress bermodel sweater warna putih.



Dalam wawancara dengan Marie Claire, Yuri menjelaskan apa yang memotivasinya untuk aktif di berbagai bidang. Seperti yang kita tahu, Yuri selain aktif di subunit Oh!GG dan sempat merilis single solo juga membintangi drama.

"Itu karena aku mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang dri berbagai usia yang belum tentu bisa ditemui seorang Kwon Yuri," ungkapnya. "Rasanya memuaskan dan memuaskan membuat koneksi dengan cara ini."


Di sini, Yuri juga mengungkapkan gol pribadinya di masa depan. "Aku ingin menjadi orang yang bisa beradaptasi dan menempatkan diri dengan baik dengan warna apapun yang diberikan," ujar Yuri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru