20 Hari Keliling Barcelona, Andi Arsyil Habiskan Waktu Bareng Orang Spesial
Instagram/andiarsyil
Selebriti

Menghabiskan waktu berlibur di Barcelona, Andi Arsyil senang mengunjungi tempat bersejarah.

WowKeren - Nama Andi Arsyil dikenal dengan sosok yang santun dan kalem. Siapa sangka, artis yang sering memainkan tokoh religius ini mempunyai hobi berpetualang.

Pria berusia 31 tahun ini gemar menyambangi berbagai negara di sela kesibukannya. Sebagai orang yang bekerja di dunia hiburan, tentunya Andi Arsyil tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai.

Ia kerap kali mencuri kesempatan untuk memenuhi hobinya itu. Artis yang terkenal lewat sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini mengaku suatu hari nanti ingin bisa berkeliling dunia.

"Saya memang punya cita-cita keliling dunia," ungkap Andi Arsyil ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/11). "Kalau ada negara yang bisa didatangi, ya, saya datangi."

Selain benua Asia, Andi Arsyil sangat ingin mengeksplor benua Amerika dan Eropa. Belum lama ini ia baru kembali dari liburannya di Barcelona.

Rekan akting Citra Kirana ini sempat menikmati keindahan kota terbesar kedua di Spanyol itu. Tak tanggung-tanggung, ia menghabiskan waktu di sana selama 20 hari.


Ia mengungkapkan bahwa kepergiannya ke Barcelona itu merupakan pengalaman pertama bagi Andi Arsyil. Ia menceritakan bahwa awalnya ia ingin menetap di sana selama satu bulan, namun karena terkendala pekerjaan, ia akhirnya berlibur selama 20 hari.

Pada kesempatan yang sama, Andi Arsyil juga mengungkapkan bahwa ia senang mengunjungi tempat bersejarah. Selain bangunannya yang indah, ia juga bisa belajar sejarah dari tempat-tempat tersebut.

"Karena saya suka sejarah, saya keliling-keliling, lihat kota tua, lihat tempat-tempat bersejarah," kata Andi Arsyil. "Saya pingin tahu tempat-tempat bersejarah sekalian holiday-lah. Lihat pantai-pantai, gedung-gedung tua."

Selain mengunjungi tempat wisata, Andi Arsyil juga menyempatkan diri menyaksikan langsung pertandingan bola antara FC Barcelona dan Real Betis. Ia mengaku sangat menikmati waktu liburannya.

Saat ditanya dengan siapa ia berlibur, Andi Arsyil mengaku pergi bersama orang yang speial. Namun, ia enggan menyebutkan siapa saja yang berlibur bersamanya. Ia takut akan digosipkan dan dihujat netizen.

"Enggak sendiri, tapi bukan sama orang spesial," kata Andi Arsyil. "Saya sama beberapa orang, tapi mereka enggak mau disebut, takut digosipin, katanya. Takut di-bully sama netizen."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait