Sungjae Ngaku Senang Jadi Pusat Perhatian Usai Makin Populer Berkat 'Goblin'
Selebriti

Sungjae mengaku bahagia jika semakin diberi perhatian oleh fans dan publik.

WowKeren - Sungjae BTOB mengungkap sejumlah cerita menarik saat tampil di episode terbaru "Happy Together" pada Kamis (22/11). Ia mengaku bahagia jika orang lain mengenalnya sebagai selebritis dan memujinya tampan.

"Kurasa aku sangat butuh perhatian. Aku senang mendapat perhatian. Sama saja saat aku masih menjadi trainee, tapi ketika aku memiliki waktu luang untuk sendiri, aku berdandan rapi dan pergi ke tempat-tempat seperti Garosugil (area elit di Seoul) dan aku merasa sangat bangga saat ada orang yang mengenaliku," ungkap Sungjae.


Ia kemudian menceritakan tentang popularitasnya setelah membintangi drama hits tvN "Goblin". "Rasanya luar biasa saat 'Goblin' sukses," tuturnya.

View this post on Instagram

멜로디사탕 드세여~~

A post shared by 육성재 BTOB Melody 3X2 (@yook_can_do_it) on

Jun Hyun Moo kemudian bertanya apakah orang-orang tidak berbisik tentangnya di jalanan, terutama setelah ia menjadi lebih populer berkat "Goblin". "Aku memiliki indera pendengaran yang bagus, jadi aku bagus dalam mendengar hal-hal seperti, 'Dia ganteng ya'," ujarnya membuat yang lain tertawa.

"Nama fandom kami adalah Melody. Aku dikenal sebagai 'Orang yang memahami Melody'. Aku biasanya mencari namaku dan mencoba menebak apa yang dibutuhkan penggemar. Saat aku terbangun di tengah malam, aku mengambil ponsel di samping kepalaku dan mencari tentang 'Yook Sungjae'. Aku tidak melebih-lebihkannya, ini adalah fakta," tutup Sungjae.

You can share this post!

Related Posts