Nyanyi Bareng dan Pakai Cincin Couple, Wafda Saifan Sudah Move On ke Brisia Jodie?
Instagram/wafda90
Selebriti

Para netter pun memberikan tanggapan mengenai kedekatan mantan kekasih Kesha Ratuliu dengan Brisia Jodie.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan dikabarkan telah berakhir. Sebelumnya, Kesha terlihat sudah menggandeng pria bernama Adhi Permana yang diduga sebagai kekasih barunya.

Tak mau kalah, Wafda juga belakangan ini terlihat semakin dekat dengan penyanyi Brisia Jodie. Hal ini terlihat saat Wafda mengunggah videonya bersama Jodie ketika berada di dalam mobil beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Wafda dan Jodie terlihat berduet menyanyikan lagu "Natural" yang dipopulerkan oleh grup band D'Masiv. Selain itu, Wafda dan Jodie juga sempat saling menatap dengan mesra.

Baru-baru ini, beredar bukti baru yang menguatkan dugaan bahwa Wafda dan Jodie menjalin hubungan khusus. Hal ini dikarenakan Wafda dan Jodie terlihat memakai cincin yang sama seperti layaknya pasangan kekasih.

Foto-foto saat Jodie dan Wafda terlihat memakai cincin couple pun diunggah oleh sebuah akun gosip pada Jumat (23/11). Dalam foto-foto tersebut, Jodie dan Wafda tampak memakai cincin couple warna hitam.

Wafda Jodie

Instagram

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang setuju dan mendukung Wafda menjalin hubungan asmara dengan Jodie. Namun, ada juga yang tak setuju lantaran berbagai alasan.

"Cocok kok. Gemes 22nya," komentar akun @sonya****topia. "Si wafda mah cewe nya emg cantik2 imut2.. emg bagus seleraa nya.. cocok lah cocok," tambah akun @sap*****210. "Lah, mendingan Dy sm joodie, dr of sm yg kmren," sahut akun @syifaar******mamora.

"Sudah saling putus gpp lah move on," tulis akun @dus*****iee. "Ngapain juga cocok kalo beda agama. Wafda udah tua serius kek,jangan macarin bocah atau yang beda agama," seru akun @lucy****ina. "Bagusan khesa kemana mnaa lahhhh, jodie mah ihhh sok sok kalem ajeee .. banyak dibuat buat dihh," imbuh akun @ayliz*****mah7.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru