Luna Maya Sempat Diminta Balikan dengan Ariel, Ramalan Ini Malah Ungkap Jodohnya Bukan Artis
Selebriti

Paranormal Mbak You mengungkap seorang pria bukan dari kalangan artis dan kenal baik dengan Luna akan kembali mendekat.

WowKeren - Luna Maya santer diramalkan akan segera didekati seorang pria. Ramalan itu diungkap paranormal Mbak You lewat Instagram.

Ramalan itu sebenarnya sudah diunggah oleh Mbak You 13 November lalu. Namun netter kini kembali ramai membicarakannya.

"Kali ini soal LUNA MAYA,wanita yang luar biasa kuat, terus berkarya totalitas dan perbaiki diri, di kehidupanya luna tidak banyak curhat soal kehidupan pribadinya,karena tipikal tertutup,hanya orang dekat yang mengerti seorang luna maya.tahun" kemarin dan tahun ini cobaan ada dalam hubungan asmara luna maya," kata Mbak You. "Setelah tahun ini putus,tahun ini dan tahun" mendatang karier dan rejeki naik dan pamor meningkat."

View this post on Instagram

Kali ini soal LUNA MAYA,wanita yang luar biasa kuat, terus berkarya totalitas dan perbaiki diri, di kehidupanya luna tidak banyak curhat soal kehidupan pribadinya,karena tipikal tertutup,hanya orang dekat yang mengerti seorang luna maya.tahun" kemarin dan tahun ini cobaan ada dalam hubungan asmara luna maya, setelah tahun ini putus,tahun ini dan tahun" mendatang karier dan rejeki naik dan pamor meningkat.soal jodoh,walau tdk ingin terlalu cepat,namun akan datang seorang lelaki mau menerima apa adanya ,bukan dari kalangan artis,namun orang lama yang pernah kenal dengan luna.akan lebih mendekatkan diri dan serius dengan luna,membuat luna bangkit dan move on dr cerita kemarin.kesehatan agak sedikit mengganggu, namun akan cepat teratasi.


A post shared by Mbak You / paranormal kejawen (@mbakyou17) on

Mbak You berharap Luna tak usah risau soal jodoh. Karena seorang pria bukan artis yang sudah ia kenal lama itu akan mendekatinya.

"Soal jodoh,walau tdk ingin terlalu cepat,namun akan datang seorang lelaki mau menerima apa adanya ,bukan dari kalangan artis,namun orang lama yang pernah kenal dengan luna," kata Mbak You. "Akan lebih mendekatkan diri dan serius dengan luna,membuat luna bangkit dan move on dr cerita kemarin.kesehatan agak sedikit mengganggu, namun akan cepat teratasi."

Netter lantas yang berharap Luna rujuk dengan Ariel malah jadi penasaran. "Knp sih bukan dr kalangan artis laki" yg akan datang lg dan pernh dekad..w dah berharap bgd klw itu ariel...buat w liad luna kaya liad ariel susah di pisahkan," tutur netter. "Ramalan klo yg baik di aminkan saja. Yakin jodoh Luna baik krn Luna sendiri sdh mau memperbaiki diri (bahkan mungkin lbh baik dr sy). Semangat Mba Bulan, akooooh padaaamuuu," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru