D.O. Dipastikan Absen, Tim '100 Days My Prince' Ternyata Bukan Liburan Gratis ke Bali
TV

Perwakilan tvN menjelaskan tentang D.O. yang tidak bisa berpartisipasi ikut liburan gratis.

WowKeren - Para pemain dan kru "100 Days My Prince" mendapat hadiah liburan gratis berkat kesuksesan drama yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun itu. Jumat (23/11), tvN merilis info terbaru mengenai jadwal dan tujuan liburan mereka.

Seperti diketahui, "100 Days My Prince" yang memiliki 16 episode mencetak rating tinggi hingga 14,4 persen. Drama ini menjadi drama keempat tvN dengan rating tertinggi.


Sebelumnya, beredar kabar bahwa tim "100 Days My Prince" akan berlibur ke Bali. Namun ternyata tempat tujuan mereka bukan ke Pulau Dewata. "Para pemain dan kru akan bergi liburan gratis ke Vietnam selama 5 hari dan 3 malam mulai 6 Desember," ujar sumber dari tvN.

D.O. sendiri dipastikan tidak akan berpartisipasi. "Hampir semua pemain ikut liburan gratis. Do Kyung Soo (D.O.) tidak akan bisa ikut dengan kami karena sibuk promosi untuk grupnya EXO dan film 'Swing Kids'," jelas tvN.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang hidup sebagai Won Deuk.

You can share this post!

Related Posts
Loading...