Super Romantis, Inilah Kejutan yang Diberikan Justin Bieber di Hari Ulang Tahun Hailey Baldwin
Splash News
Selebriti

Memeluk erat sang istri, Justin menyebut bahwa Hailey adalah cinta sejati dalam hidupnya.

WowKeren - Thanksgiving tahun ini tentunya menjadi momen spesial untuk Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Selain bertepatan dengan ulang tahun Hailey, ini juga menjadi pertama kalinya pasangan sejoli tersebut merayakan Thanksgiving sebagai suami istri.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Justin memang telah menyiapkan kejutan yang istimewa untuk Hailey. Dalam beberapa video yang beredar online, pelantun "Sorry" tersebut tampak membawa kue dan kemudian menyanyikan lagu ulang tahun untuk sang istri bersama keluarga mereka.


Hailey pun terlihat begitu tersentuh dengan kejutan yang diberikan suaminya. Bahkan model yang baru saja menginjak usia 22 tahun ini sama sekali tak melunturkan senyum di wajahnya.

Setelah Hailey meniup lilin, Justin tampak menarik sang istri ke pelukannya dan mengucapkan kalimat romantis di hadapan semua orang. "Pertama, aku ingin mengatakan bahwa dia (Hailey) adalah cinta dalam hidupku, dia benar-benar luar biasa," ujarnya.

Meskipun menyiapkan kejutan manis, rupanya Justin tetap bertingkah jahil dengan menempelkan kue ulang tahun ke wajah sang istri. Lucunya, musisi asal Kanada tersebut segera berlari usai melakukan tindakan jahil itu. Sedangkan Hailey sendiri tampak begitu terkejut, meskipun setelahnya ia tetap tersenyum dan memberikan ciuman manis pada suaminya.

Sebelumnya, Justin dikabarkan telah memesan berton-ton bunga serta setumpuk hadiah untuk sang istri. Karena tak terbiasa dengan tradisi Thanksgiving, musisi asal Kanada itu berencana makan malam bersama keluarga besar Hailey, sebelum menghabiskan malam dengan keluarga ayahnya sendiri.

Justin sendiri mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Hailey yang selama ini menjadi teka-teki publik lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin terlihat menggenggam tangan Hailey dan tertawa bersama. "Istriku luar biasa," tulis Justin pada keterangan unggahannya.

Di sisi lain, akhir pekan lalu Hailey sendiri juga turut menghebohkan penggemar lantaran mengganti nama aku Instagram miliknya. Akunnya yang semula bernama @haileybaldwin, kini telah berganti menjadi @haileybieber.

You can share this post!

Related Posts
Loading...