Beri Kejutan Untuk Istri, Ringgo Agus Rahman Ternyata Malah Berutang
Instagram
Selebriti

Kocaknya cara Ringgo berikan kejutan untuk ulang tahun sang istri.

WowKeren - Rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang selalu terlihat harmonis. Pernikahan yang sudah dijalani selama tiga tahun, membuat pasangan ini saling mengerti satu sama lain.

Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bjorka Dieter Morscheck. Kebersamaan keluarga ini sering dibagikan lewat akun Instagram pribadi Ringgo dan Sabai.

Pemeran film "Jomblo" ini mengaku menjalani kehidupan rumah tangganya dengan sangat sederhana. Sang istri, Sabai, juga termasuk santai dalam hal penampilan.

Menurut Ringgo, Sabai juga termasuk istri yang tidak neko-neko. Ringgo melihat Sabai sebagai sosok istri dan ibu yang pengertian.

Sabai bahkan tidak pernah meminta Ringgo untuk dibelikan benda spesial. Sebagai suami, Ringgo malah yang sering menawarkan untuk memberi barang kepada sang istri.

"Misalnya, aku tanya dia 'Mau dibeliin baju apa?' dia jawab 'Enggak ah. Kan udah ada yang kasih gratisan'," kata Ringgo menirukan sang istri. "Gue sampai bilang, 'Kayaknya kalau kita kaya, enggak kepake ya, enggak bakat'."


Dalam kesempatan yang sama, Ringgo juga menceritakan kebiasaan sang istri yang malas dandan. Bahkan, sering kali Sabai tidak mandi. Meski begitu Ringgo mengaku mencintai Sabai apa adanya.

"Dia mah parah deh. Cuek banget, enggak dandan, kadang malah enggak mandi, rambut sering awut-awutan," ungkap Ringgo. "Memang si Sabai itu ya tipikal ibu-ibu biasa saja."

Sifat Sabai yang santai dan sederhana membuat Ringgo juga tidak pernah memberi perlakuan yang spesial dan berlebihan. "Kita enggak pernah romantis yang gimana gitu, geli banget." kata Ringgo.

Ringgo juga mengaku tidak pernah memberi kado di hari spesial seperti hari Ibu atau ulang tahun. Pernah suatu ketika Ringgo ingin memberi kejutan kepada sang istri. Lucunya, ia membeli kado dengan meminjam uang ke Sabai.

"Pernah sih kasih surprise ulang tahun ke Sabai. Tapi gue waktu itu pinjam uang Sabai, terus gue beliin dia kado," tutur Ringgo. "Jadi, uang pinjamannya dia itu, ya, buat kado dia."

Keluarga kecil Ringgo ini memang terkenal kocak dan seru. MeskI sudah cukup lama berumah tangga, Ringgo dan Sabai tidak pernah berperilaku romantis satu sama lain.

Seperti diketahui, Ringgo resmi menikah dengan Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015. Keduanya kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait