Rilis Album Pertama Sebelum Bubar, Pesan Manis Wanna One Untuk Fans Bikin Terharu
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Wanna One dikabarkan akan bubar akhir Januari 2019 mendatang.

WowKeren - Wanna One belum lama ini merilis album "1ยนยน=1 (Power of Destiny)". Boy grup jebolan "Produce 101" season 2 itu menggelar comeback showcase di mana mereka menampilkan semua lagu di album terbaru termasuk "Spring Breeze".

Menjelang penutupan showcase, masing-masing member Wanna One tampak mengirim pesan manis untuk fans setia mereka. Ucapan Kang Daniel cs dijamin membuat terharu siapa saja yang mendengarkan.

"Wannable (sebutan fans Wanna One) kami, album perdana Wanna one akhirnya keluar. Ini semua berkat kalian. Tolong nantikan penampilan yang lebih bagus kami di masa depan. Terima kasih. Ayo maju ke depan, Wannable," ucap Kang Daniel.

Lai Guan Lin kemudian menjanjikan Wanna One akan terus bekerja keras dan meminta fans untuk terus memperhatikan mereka. "Aku sangat bersyukur, kalian membuatku merasa sangat aman dan memberiku kekuatan. Aku mencintai kalian, Wannable," sambung Bae Jin Young.


"Terima kasih telah membuatku menjadi orang bahagia. Aku akan menjadi kebahagiaan untuk kalian juga, aku bersyukur sekarang dan aku akan terus bersyukur di masa depan," tutur Ha Sung Woon.

"Untuk Wannable yang selalu kucintai dan kusyukuri. Kami bisa sejauh ini berkat kalian. Kami akan bekerja lebih keras. Aku mencintai kalian," lanjut Lee Dae Hwi. "Terus sehat. Aku cinta kalian selamanya," sambung Park Jihoon.

"Aku akan menyanyi untuk Wannable selamanya," sahut Kim Jae Hwan. "Terima kasih sudah menjadi pilar kekuatan bagi kami. Kuharap kita akan selalu memikirkan satu sama lain. Aku mencintaimu, Wannable," susul Park Woo Jin.

"Bagi Wannable yang menciptakan Wanna One, yang membawa kami ke sini dan mendukung kami. Wanna One - Wannable = 0," imbuh Yoon Ji Sung. "Jika waktu kita terbatas, aku ingin membuatnya (waktu itu) selamanya, maka seolah-olah waktu telah berhenti. Aku ingin selamanya seperti itu," pungkas Ong Sung Woo.

Sementara itu, Wanna One sebelumnya dikabarkan akan menggelar konser 3 hari sebelum bubar pada akhir Januari 2019 mendatang. Namun agensi Stone Entertainment menyatakan pihaknya belum membahas terkait perpanjangan kontrak Wanna One hingga Januari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait