Judul Resmi 'Birds of Prey' Terlalu Panjang, Penggemar Beri Sindiran Habis-Habisan
Warner Bros. Pictures
Film

Sebagian besar penggemar dengan terang-terangan menjadikan judul ini sebagai parodi dan bahan guyonan.

WowKeren - Belum lama ini, Margot Robbie mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan judul resmi dari spin-off "Suicide Squad", "Birds of Prey". Melalui akun Instagram pribadinya, aktris seksi ini membagikan foto skrip film yang diadaptasi dari DC Comics tersebut.

Di atas skrip itu, tertulis judul resmi film ini yang sekarang menjadi "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)". Namun sayangnya, judul ini justru malah membuat para penggemar bereaksi negatif dan tak segan memberikan ejekan lantaran dinilai terlalu panjang.

Para penggemar melontarkan sindiran ini melalui akun media masing-masing. Menariknya, sebagian besar penggemar dengan terang-terangan menjadikan judul ini sebagai parodi dan bahan guyonan.

"Yo, itu bukan judul film, (tapi) itu album ganda. Kapan (album) ini dirilis?" cuit salah satu penggemar. "Itu bukan judul sebenarnya, mana mungkin seseorang akan mengatakan semua itu ketika mereka memesan tiket," sambung lainnya. "Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of Mimi," imbuh yang lain.


Tak hanya itu, ada pula yang membandingkan proyek spin-off ini dengan film lawas "Dr. Strangelove or: How I Learned to Stop Worrying and Love the Bomb" dan "The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford" karena ketiganya memiliki judul yang sama-sama panjang.

"'Birds of Prey' atau 'How I Learned to Stop Worrying And Love the Bomb That Was Suicide Squad'," timpal penggemar lain. "Aku tidak sabar menonton 'Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)' atau 'How I Learned to Stop Worrying and Love Gotham City: The Far Side of the World By the Coward Robert Ford'," sahut lainnya.

Meskipun ada kemungkinan bahwa unggahan Margot ini hanya candaan lantaran judul filmnya terlalu panjang, namun sepertinya aktris "Once Upon a Time in Hollywood" ini tak hanya memberikan bualan. Pasalnya, tak lama setelahnya akun Twitter resmi Warner Bros. Pictures mengonfirmasi kabar ini dengan mengunggah ulang foto skrip tersebut. "@MargotRobbie #BirdsofPrey (and The Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn) di bioskop 2.7.20," tulis keterangan unggahan Warner Bros.

Di sisi lain, "Birds of Prey" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Sementara itu, Warner Bros sendiri telah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off ini. Sutradara tersebut adalah Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs". Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Terlepas dari hal tersebut, belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "Birds of Prey" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel